Super Spring Rilis Dashcam DEKKA Rp 800 Ribuan di GIIAS 2024, Lihat Promo Menariknya di Sini

Dashcam bernama DEKKA merupakan produk unggulan terbaru dari PT Super Spring. Selama gelaran GIIAS 2024 banyak promo menarik yang ditawarkan. Simak di sini.
Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 22 Juli 2024 20:46 WIB
Berita - Super Spring Rilis Dashcam DEKKA Rp 800 Ribuan di GIIAS 2024, Lihat Promo Menariknya di Sini
Bagikan ke:

OTODRIVER – Ketika populasi roda empat sudah semakin banyak di tanah air, aksesoris berupa tambahan fitur keselamatan menjadi sangat menjamur dan menjadi sektor bisnis yang menguntungkan.

Dalam hal ini, PT SUPER SPRING yang dikenal lebih dari 16 tahun bermain di segmen GPS Tracker atau alat pelacak kendaraan dalam berbagai fungsi, turut meramaikan GIIAS 2024.

Namun dalam gelaran kali ini, mereka tidak hanya menjual GPS, tetapi juga memperkenalkan produk baru yaitu CCTV mobil atau Always-On Dashcam merk DEKKA. 

Salah satu fungsi penting akan terus merekam keadaan di sekitar kendaraan sehingga bisa membantu melindungi kendaraan dan pengemudi dari tindakan jahat dan juga sebagai bukti rekaman dalam dalam berbagai kasus. Dengan video yang tersimpan, pengguna dapat menunjukkan keadaan sebelum, selama, dan setelah kejadian.

Yang sangat menarik, Dashcam DEKKA dijual dengan harga terjangkau. Di GIIAS 2024 harganya dimulai Rp 900-ribuan untuk tipe 1 kamera, tanpa ada embel-embel biaya tersembunyi karena sudah mencakup gratis pemasangan, gratis hardwire kit (untuk mode parkir), dan gratis juga memory cardnya. 

Foto - Super Spring Rilis Dashcam DEKKA Rp 800 Ribuan di GIIAS 2024, Lihat Promo Menariknya di Sini
Dashcam DEKKA GIIAS 2024

Adapun garansi yang mereka berlakukan di Dashcam DEKKA ini adalah selama 2 tahun. Garansi ini jadi yang terpanjang yang ditawarkan produsen Dashcam di Indonesia pada saat ini. 

Jika dalam masa garansi terdapat kerusakan, maka akan langsung ganti baru. Tentu ini adalah jaminan yang tidak semua produsen aksesoris kendaraan seperti Dashcam bisa melakukannya. Namun produsen Dashcam Dekka berani memberikan garansi yang fenomenal itu. 

"Dekka menawarkan complete-solution artinya harga yang kami tawarkan itu gratis biaya pasang, gratis memory-card, dan juga sudah termasuk hard-wire kit. Pembeli tidak perlu repot lagi mencari bengkel tempat pasang dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya. Jadi pembeli lebih mudah karena kalau ada kendala, cukup hubungi kami dan akan langsung kami tangani" ujar CEO PT SUPER SPRING, Arianto Furiady. 

Selama GIIAS 2024 ada beberapa program penawaran menarik, khusus untuk produk DEKKA, sebagai berikut :

  1. Dk10 1 Camera: Free Memory 64 GB, harga Rp 999.000 diskon Rp 100.000 menjadi Rp 899.000.
  2. Dk20 2 Camera: Resolusi 2k, Free Memory 64 GB, harga Rp 1.999.000.
  3. Dk40 2 Camera: Resolusi 4K, Free Memory 128 GB, harga Rp 2.599.000 diskon Rp 400.000 menjadi RP 2.199.000.

 (AB)

#dashcam #dashcam-dekka #giias

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.