Brand Dashcam Ini Tawarkan Produk Yang Ramah Di kantong. Mulai Rp 900 Ribuan

Brand Dashcam Ini Tawarkan Produk Yang Ramah Di kantong. Mulai Rp 900 Ribuan

OTODRIVER - Dashcam atau bisa juga disebut sebagai CCTV yang ditempatkan di mobil merupakan produk yang semakin dekat dengan kebutuhan sehari-hari.

Saat ini dashcam menjadi perangkat perlindungan untuk merekam suatu kejadian dan bisa dijadikan bukti hukum. Kebutuhan akan hal ini pun ditangkap oleh Dekka dan diwujudkan dalam bentuk Always-On Dashcam Dekka.

Dashcam lansiran Dekka ini memiliki fitur yang mampu menyimpan rekaman keadaan sebelum, selama dan setelah kejadian. Dengan fitur deteksi sinyal GPS dan pengambilan gambar pada saat kondisi khusus, Dashcam Dekka dapat memberikan informasi yang lebih lengkap tentang perjalanan pengguna. Demikian pula dengan fitur pengamanan video, penggunanya dapat menjamin bahwa video yang diambil akan tetap aman dan terukur dalam keadaan yang tepat.

Mudah dipantau dan diakses penggunanya, jadi ciri Dekka

PT Super Spring yang memegang keagenannya pun mengklaim bahwa produk ini merupakan solusi keamanan pada mobil yang bisa ditebus dengan harga yang ramah kantong.

"Dekka menawarkan complete-solution artinya harga yang kami tawarkan itu gratis biaya pasang, gratis memory-card, dan juga sudah termasuk hard-wire kit. Pembeli tidak perlu repot lagi mencari bengkel tempat pasang dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya" ujar Arianto Furiady,  CEO PT Super Spring keterangannya.

Dekka menawarkan tiga varian dashcam yang terdiri atas

Dk10 1 Camera: Free Memory 64 GB, harga Rp.999.000

Dk20 2 Camera: Resolusi 2k, Free Memory 64 GB, harga Rp.1.999.000

Dk40 2 Camera: Resolusi 4K, Free Memory 128 GB, harga Rp.2.499.000 (SS)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com