Innova Zenix Tipe Terendah Angsurannya Mulai Rp 9 Juta

Innova Zenix Tipe Terendah Angsurannya Mulai Rp 9 Juta

OTODRIVER - Sejak diluncurkan ke pasar Indonesia tahun lalu, Toyota Kijang Innova Zenix begitu diburu konsumen. Tak ayal, PT Toyota Astra Motor mengaku sempat ada inden karena permintaan yang tinggi.

Lantas sebagai mobil keluarga, Toyota memasarkan banyak tipe untuk Zenix. Ada tipe G bensin sebagai yang terendah, hingga Hybrid tipe Q Modellista yang jadi tipe tertinggi.

Secara keseluruhan Zenix juga dibanderol dengan rentang harga yang jauh, antara Rp 400 juta hingga Rp 600 jutaan.

Tipe terendah dari Innova Zenix

Nah, jika tipe tertinggi terasa memberatkan dengan harga lebih dari stengah miliar, ada tipe G bensin yang dijual Rp 425,6 juta sebagai yang termurah. Dari penelusuran Otodriver, Buana Finance menawarkan tenor hingga 5 tahun dengan Down Payment (DP) Rp 66,5 juta.

Baris belakang belum captain seat

Berikut skema angsuran bulanannya dari satu hingga lima tahun :

12 Bulan : Angsuran Rp 33,6 juta

24 Bulan : Angsuran Rp 18,3 juta

36 Bulan : Ansuran Rp 13,2 juta

48 Bulan : Angsuran Rp 10,9 juta

60 Bulan : Ansuran Rp 9,7 juta

"Meskipun membelinya secara angsuran, namun konsumen tetap mendapatkan beberapa gratisan seperti astraworld 5 tahun, anti karat, car care kit dan kaca film lumar," ucap Rendy Waliansyah dari Auto2000 Ambassador. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com