Suzuki Invicto Menjadi Versi 'Murah' Dari Innova HyCross

Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 28 Juni 2023 06:00 WIB
Berita - Suzuki Invicto Menjadi Versi 'Murah' Dari Innova HyCross
Bagikan ke:
Toyota Kijang Innova Zenix atau yang lebih dikenal dengan nama Innova HyCross di India dipastikan akan punya kembaran yang berasal dari Suzuki.

Jakarta,OTODRIVER. Toyota Kijang Innova Zenix atau yang lebih dikenal dengan nama Innova HyCross di India dipastikan akan punya kembaran yang berasal dari Suzuki. Besar dugaan yang beredar, MPV ini nantinya akan memiliki nama model Invicto.

Model ini jga sudah bocor wujudnya sebelum debut dunianya. Dan ada hal yang menarik, yakni salah satu media otomotif India, gaadiwaadi.com memperkirakan bahwa Invicto bakal menjadi versi terjangkau dari Innova Hycross.

Foto - Suzuki Invicto Menjadi Versi 'Murah' Dari Innova HyCross

Foto: motorbeam.com

Berdasarkan prediksi mereka, Invicto bakal hadir dalam satu pilihan mesin saja, yakni mesin hybrid 2.000 cc. Artinya, pihak Maruti Suzuki memiliki budget riset yang ditekan dibandingkan menyediakan dua pilihan jantung pacu.

Kemudian, hal yang kedua adalah fitur diprediksikan lebih sedikit. Pada gambar spyshot yang bocor, terlihat Invicto tidak menggunakan atap panoramik. Kendati demikian, memang masih belum diketahui Invicto tersebut merupakan varian tengah atau varian teratas.

Dan yang terakhir adalah Invicto diprediksikan tidak akan mengadopsi fitur radar canggih Advanced Driving Assist System alias ADAS. Justru, fitur radar Toyota Safety Sense 3.0 ini menjadi fitur kunci baik di Kijang Innova Zenix versi Indonesia maupun Innova HyCross versi India.

Sebagai gambaran, Innova HyCross hadir dalam 8 varian di Negeri Bombay tersebut. Varian paling terjangkau dipasarkan dengan harga Rp 344,4 jutaan dan tipe tertingginya dibanderol dengan harga Rp 545,2 jutaan. (AW).

#toyota #kijang-innova #suzuki #invicto

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.