Suzuki Invicto Kembaran Innova HyCross Terkuak Jelas

Suzuki Invicto Kembaran Innova HyCross Terkuak Jelas

Jakarta,OTODRIVER. Maruti Suzuki invicto dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat. Model ini akan menjadi model rebadge dari Toyota Innova HyCross di negeri India.

Namun sebelum peluncurannya, Invicto telah menampakkan dirinya secara blak-blakan. Seperti dikutip dari motorbeam.com (23/6), terlihat di bagian depannya, Invicto menggunakan grill yang sangat besar dengan aksen krom yang berada di bagian tengahnya. Desain headlamp tidak jauh berbeda tetapi desain bemper terlihat lebih sporty dibandingkan Innova HyCross.

Foto: motorbeam.com

Beralih ke bagian samping, tidak terlalu signifikan perbedaan antara keduanya. Hanya saja terlihat desain pelek yang berbeda dan disinyalir diameternya lebih kecil dibandingkan Innova Zenix maupun Innova HyCross. Namun yang menjadi pembeda utamanya adalah penggunaan overfender yang sewarna bodi jika diInnova Zenix menggunakan warna hitam.

Sementara di bagian belakang, nampak Invicto nyaris tidak ada perbedaannya dibandingkan versi HyCross. Hanya saja embelm Toyota digantikan dengan emblem Suzuki, terdapat emblem Invicto di bagian kiri dan logo hybrid di bagian kanan pintu bagasi.

Lantas, ada satu fitur yang absen pada Suzuki Invicto, yakni fitur radar Advanced Driving Assist System alias ADAS. Hal itu terlihat tidak adanya sensor di bagian atas kaca depan maupun bemper.

Untuk mesinnya sendiri diprediksikan tidak bakal ada perubahan di antara kedua model ini. Namun Invicto diperkirakan bakal menggunakan mesin hybrid saja, yakni mesin berkode M20-FXS dengan mekanisme Atkinson Cycle. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com