Kembaran Kijang Innova Zenix Dari Suzuki Hadir Di India, Termahal Rp 518 Jutaan

Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 6 Juli 2023 06:00 WIB
Berita - Kembaran Kijang Innova Zenix Dari Suzuki Hadir Di India, Termahal Rp 518 Jutaan
Bagikan ke:
Maruti Suzuki resmi meluncurkan Invicto di India.

Jakarta,OTODRIVER. Maruti Suzuki resmi meluncurkan Invicto di India. Mobil ini menjadi kebaran di Toyota Innova HyCross di Negeri Bombay tersebut.

Seperti spekulasi yang beredar sebelumnya, grille Suzuki Invicto sedikit berbeda dengan Innova Zenix. Dua bilah krom horizontal tebal menyambungkan dua lampu utama. Di bagian samping, satu-satunya perbedaan antara Invicto dengan Zenix adalah desain velg 17 inchi. Sisanya mirip dengan Innova Zenix kecuali logo Maruti Suzuki dan badge Invicto.

Foto - Kembaran Kijang Innova Zenix Dari Suzuki Hadir Di India, Termahal Rp 518 Jutaan

Untuk fiturnya sendiri, Invicto ternyata mirip dengan Innova HyCross di sana. Termasuk ke bagian fitur atap panoramik. Namun, fitur radar ADAS tidak hadir di semua varian Invicto.

Suzuki Invicto hadir dengan mesin hybrid 2.000 cc 4 silinder yang dikawinkan dengan motor listrik. Jika digabungkan, mesin dan sistem hybrid itu bisa menghasilkan tenaga hingga 184 daya kuda. Tenaga disalurkan melalui transmisi e-CVT.

Karena berbasis Toyota Innova, Suzuki Invicto didukung oleh sasis monokok yang menggunakan platform TNGA-C milik Toyota. Platform ini memiliki mesin yang dipasang melintang yang mengirimkan tenaga ke roda depan.

Dilansir dari dari situs resmi dealer flagship Suzuki di India, Nexa, Suzuki Invicto dijual mulai Rp 450 jutaan. Paling mahal, mobil ini dibanderol Rp 519 jutaan. Suzuki Invicto hanya tersedia dengan pilihan mesin hybrid. Berikut daftar harga Suzuki Invicto di India:

Invicto Zeta+ (7 seater): INR 2.479.000 (Rp 453,3 jutaan)
Invicto Zeta+ (8 seater): INR 2.484.000 (Rp 454,3 jutaan)
Invicto Alpha+ (7 seater): INR 2.842.000 (Rp 519,7 jutaan). (AW).
 

#suzuki #invicto

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.