Inilah Tiga Model Terlaris Subaru Saat Ini, Yang Pertama Justru Crosstrek

Selain mampu meningkatkan penjualan mereka dibanding tahun 2023, Subaru berhasil mencuri perhatian kaum muda Indonesia. Inilah tiga model terlaris saat ini
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 17 Mei 2024 06:00 WIB
Berita - Inilah Tiga Model Terlaris Subaru Saat Ini, Yang Pertama Justru Crosstrek
Bagikan ke:

OTODRIVER – Ada kabar yang menggembirakan datang dari brand asal Jepang yaitu Subaru. Di mana mereka berhasil meningkatkan penjualan mobil nya ketimbang tahun lalu, bahkan pada periode yang sama Subaru berhasil meraih persentase hingga 300%.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher mengatakan penjualan Subaru Indonesia naik hingga hampir 300 persen dibanding tahun lalu, dan mayoritas pelanggannya adalah usia muda.

“Proyeksi penjualan kami lebih bagus hampir 300 persen dari tahun lalu. Faktornya karena memang Subaru punya pelanggan yang setia, memang benar-benar punya penggemar,” katanya.

Adapun tulang punggung perusahaan otomotif asal Jepang yang memiliki spesialisasi kendaraan penggerak empat roda (All Wheel Drive/AWD) itu adalah Subaru Crosstrek dan Subaru Forester.

Ismail Aslan selaku Head Public Relations juga menambahkan bahwa penjualan terlaris saat ini dipegang oleh Crosstrek, kemudian yang kedua BRZ dan yang ketiga adalah Forester.

Foto - Inilah Tiga Model Terlaris Subaru Saat Ini, Yang Pertama Justru Crosstrek
BRZ tetap digandrungi para pencinta kecepatan

Adapun kota yang paling banyak konsumen Subarunya hingga kini ialah Jakarta, Batam dan Surabaya. Sementara kota lain seperti Bandung terlihat mulai berpotensi mendapatkan banyak keuntungan ditambah model-model terbaru menunjukan angka penjualan yang positif, meskipun pihak Subaru belum mau membocorkan berapa banyak angka penjualan tersebut.

Yang terdekat, pihak Subaru akan mengikuti event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dan akan memajang beberapa model terbaru termasuk versi kolaborasi dengan beberapa influencer otomotif papan atas di tanah air. (AB)

#subaru #mobil-terlaris

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.