Ini Dia Arcfox Kaola, Mobil Listrik Khusus Orang Tua Dengan Balita

Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 22 Mei 2024 06:00 WIB
Berita - Ini Dia Arcfox Kaola, Mobil Listrik Khusus Orang Tua Dengan Balita
Bagikan ke:
Tidak hanya mobil X55 dan juga BJ40 yang dipasarkan di Indonesia, BAIC juga punya beberapa model lagi yang masuk ke dalam sub-brand-nya, yakni Arcfox.

OTODRIVER - Tidak hanya mobil X55 dan juga BJ40 yang dipasarkan di Indonesia, BAIC juga punya beberapa model lagi yang masuk ke dalam sub-brand-nya, yakni Arcfox. Sub-brand ini didedikasikan khusus untuk mobil bertenaga listrik namun dengan segmen premium.

Cukup banyak model Arcfox yang dipasarkan. Namun, yang menjadi perhatian kami selama mengunjungi Blue Park yang merupakan kantor sekaligus pusat research and development sub-brand BAIC ini adalah Kaola. Mobil ini didedikasikan khusus untuk orang tua yang memiliki anak balita.

Foto - Ini Dia Arcfox Kaola, Mobil Listrik Khusus Orang Tua Dengan Balita
Arcfox Kaola

Arcfox Kaola merupakan sebuah MPV yang memiliki dimensi lebih kompak dibandingkan Toyota Sienta. Dan menariknya, mobil ini punya pintu belakang sliding door di sebelah kanan dan juga pintu biasa di sebelah kiri.

Kenapa mobil ini dikhususkan untuk orang tua dengan balita? Arcfox menawarkan fitur penunjangnya, seperti child seat yang terintegrasi dengan mobil, terdapat meja di bagian tengah baris kedua, plus dia punya lemari pendingin untuk menyimpan minuman kebutuhan balita seperti susu atau asi.

Tidak sampai disitu, mobil ini juga fitur unik, yakni kamera pengawas anak yang terletak di bagian pilar baris kedua khusus bagian yang ditumpangi oleh balita tersebut. Fungsinya untuk menampilkan citra kamera di layar headunit-nya.

Arcfox Kaola merupakan mobil dengan tenaga listrik murni. Motor listriknya mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 hp dan torsi 240 Nm yang mengalirkan semua tenaganya ke roda depan.

Adapun kapasitas baterainya mencapai 56,68 kWh dengan range 500 km menurut CLTC. (AW).

 

#arcfox #kaola

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.