Berbagai Komponen Aftermarket Indonesia Akan Gebrak Pameran Osaka Auto Messe

Berbagai Komponen Aftermarket Indonesia Akan Gebrak Pameran Osaka Auto Messe

OTODRIVER - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali membawa produk komponen aftermarket buatan Indonesia di ajang Osaka Auto Messe di Jepang pada 10-12 Februari 2024. Diharapkan dari sinilah mata dunia khususnya Jepang terbuka dengan produk-produk berkualitas asal Indonesia.

Founder NMAA, Andre Mulyadi, menyebutkan kehadiran mereka di Osaka Auto Messe menjadi bagian dari Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) Series 2024. Seri pertama akan dibuka dengan mengusung tema Saber Great of Indonesia dan menjadi ajang pemanasan jelang event besar IMX 2024 yang akan digelar pada 4-6 Oktober di ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang.

“Kami secara simultan terus mendorong industri otomotif khususnya modifikasi nasional. Serie pertama IMX 2024 di Osaka Auto Messe nanti diharapkan tidak hanya mendorong produk-produk terbaik lokal semakin maju, tetapi bisa mendorong berbagai produk-produk lokal modifikasi baru hadir dan terinspirasi dengan gerakan kreatif yang dibawa Saber Great of Indonesia ini,” terang Andre saat ditemui  di kantor Kementerian Perindustrian (24/01).

NMAA akan membawa brand berkualitas Indonesia untuk diperkenalkan ke dunia internasional, tepatnya di ajang Osaka Auto Messe 2024. Yang pertama ada WetShine Car Care untuk perawatan otomotif berupa spray wax. Kemudian, untuk sektor kaki-kaki ada Turbo Bastard Wheel. Velg lokal milik Gofar Hilman ini nantinya akan berkolaborasi dengan Free Flow untuk menghadirkan edisi eksklusif dan terbatas. Selain itu, Saber akan meluncurkan produk terbarunya kaca film Saber Optik.

IMX goes Osaka

Ada pula Free Flow Kustom yang akan membawa industri kustom Indonesia dengan karya-karya tema batik dan kearifan lokal, dan beberapa produk lainnya. “NMAA juga menggandeng Shizka Prive selaku desainer batik Indonesia yang akan mendampingi produk-produk terbaik bangsa dengan membawa batik tema Batik Temptation yang akan digunakan oleh model yang berada di Booth Indonesia di Osaka nanti,” ungkap Andre.

Dalam campaign bertema “Saber Great of Indonesia”, NMAA akan membawa satu unit mobil milik Saber Industries. Mobil yang dipilih adalah Mitsubishi Evolution IX yang merupakan salah satu The Ultimate dalam program pilihan mobil modifikasi terbaik melalui kurasi internasional di IMX. Mitsubishi Evolution IX tersebut dimodifikasi oleh coach builder Saber Industries selaku produsen lampu lokal. Kolaborasi ini juga melobatkan builder lampu Yoong Motor dan beberapa modifikator lainnya seperti Premium Auto Wrap dan seniman lokal Free Flow. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com