Dijual Rp 1,8 Miliar, Begini Spesifikasi Toyota Vellfire Hybrid

Dijual Rp 1,8 Miliar, Begini Spesifikasi Toyota Vellfire Hybrid

OTODRIVER - Dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2024, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota All New Vellfire Hybrid dengan banderol Rp 1,8 miliar (OTR Jakarta).

Kehadiran Vellfire Hybrid ini menyusul saudaranya yaitu All New Alphard yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada Agustus tahun lalu di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2023

Berbeda dengan All New Alphard yang punya dua varian mesin yaitu mesin bensin dan hybrid, pada Vellfire ini pihak Toyota hanya menjajakan varian hybrid saja.

Hiroyuki Ueda, Presiden Direktur PT TAM mengatakan, Vellfire Hybrid merupakan langkah Toyota untuk berkontribusi pada upaya penekanan karbon emisi. 

Eksterior yang gagah dan berkelas
Vellfire hybrid memiliki tampilan yang gagah

"Hari ini saya senang sekali memperkenalkan member baru dari keluarga elektrifikasi MPV mewah hybrid. Kombinasi kenyamanan dan fitur kelas atas," ucapnya Ueda dalam peluncurannya.

Sebagai catatan, Vellfire Hybrid mengusung platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA) GA-K sama seperti Alphard. Ia tampil dengan dimensi panjang 4.995 mm, lebar 1.850 mm, jarak sumbu roda 3.000 mm, dan tinggi 1.935 mm. 

Mesin Vellfire Hybrid berkode A25A-FXS. Jantung 2.500 cc yang dikawinkan motor listrik mampu menghasilkan tenaga gabungan sebesar 247 hp. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com