Dijual Lebih Mahal Rp 10 Juta Ketimbang Jakarta, Nissan Serena Dianggap Cocok Untuk Masyarakat Semarang

Nissan Serena terbaru hadir di Semarang untuk pertama kalinya. Masyarakat Jawa Tengah bisa melihat langsung kemewahan mobil keluarga ini di Paragon Mall.
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 23 Oktober 2024 08:00 WIB
Berita - Dijual Lebih Mahal Rp 10 Juta Ketimbang Jakarta, Nissan Serena Dianggap Cocok Untuk Masyarakat Semarang

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER – Setelah debutnya disambut meriah di GIIAS 2024 dan memperoleh SPK di atas 700 unit, kini All-New Nissan Serena e-POWER menyapa kota Semarang, (23/10).

Acara peluncuran regional Nissan terbaru di Semarang berlangsung dari tanggal 22 hingga 28 Oktober 2024 di Atrium Pollux Paragon Mall. 

Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi warga Semarang untuk merasakan langsung berbagai inovasi terbaru dari Nissan, tetapi juga berperan sebagai platform untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai manfaat kendaraan listrik yang hemat energi dan ramah lingkungan.

Adapun dalam event ini, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) merilis harga Rp 645 juta untuk varian one tone dan Rp 649,5 juta untuk varian two tone (OTR Semarang). Dengan begitu, harga MPV high roof ini dibanderol lebih mahal Rp 10 juta ketimbang di Jakarta.

Bima Aristantyo, Head of Sales & Product Planning PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), mengungkapkan, “Kami sangat gembira berkesempatan untuk membawa hadir lebih dekat lagi di tengah-tengah masyarakat Semarang, produk terbaru kami, The All-New Nissan Serena e-POWER. Dengan menyaksikan MPV listrik ini secara langsung, kami yakin The All-New Nissan Serena akan menjadi MPV ideal pilihan keluarga di Semarang, yang seringkali membutuhkan kendaraan yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas, mulai dari perjalanan sehari-hari hingga perjalanan jauh bersama keluarga.”

Foto - Dijual Lebih Mahal Rp 10 Juta Ketimbang Jakarta, Nissan Serena Dianggap Cocok Untuk Masyarakat Semarang
Nissan Serena C28 meluncur di Semarang

Bima menambahkan bahwa The All-New Nissan Serena e-POWER dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern dengan mengutamakan kenyamanan, performa, dan efisiensi energi. 

Berbagai fitur kenyamanan, dikombinasikan dengan interior yang luas dan senyap, menghadirkan kenyamanan ekstra bagi penumpang, terutama saat melintasi jalanan kota Semarang. “Kami berharap setiap perjalanan, baik jarak dekat maupun jauh, dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga,” tuturnya.

Semarang merupakan rangkaian penutup dalam peluncuran Serena C28 ini, setelah sebelumnya mobil yang sama hadir di Medan. 

Ibu Kota Jawa Tengah ini dipilih, karena pemilik Nissan di kota ini salah satu yang terbanyak di Indonesia. (AB)

#nissan #nissan-serena #nissan-serena-semarang #harga-baru-nissan #spesifikasi-nissan-serena

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.