Tak Lagi Dijual di Indonesia, Begini Hebatnya Nissan March Baru

Tak Lagi Dijual di Indonesia, Begini Hebatnya Nissan March Baru

Berdasarkan website Nissan.co.id, produsen asal Jepang tersebut tak lagi memasarkan Nissan March. Mobil mungil yang terkenal sebagai penantang di kelas city car.

Dari tampilan website, hanya ada X-Trail, Kicks E-Power, Nissan Magnite, Livina dan Serena. Hal tersebut membuat PT Nissan Motor Indonesia hanya menjual 5 model saja di Indonesia.

Dari kabar tersebut, OtoDriver justru menemukan bahwa ada Nissan Micra yang akan segera meluncur. Sama-sama kita ketahui bahwa Mirca adalah kembaran March di benua Amerika.

Dalam hal ini, March menjalani facelift keduanya. Gril V-motion yang besar di depan sebagai ciri khas utama generasi terbaru Nissan. Ada strip lampu aksen LED, Intake udaranya juga lebih agresif, membuatnya tampak lebih agresif ketimbang model semula.

Seperti dilansir Pautlan.org, di dalam, kabin, dilengkapi layar sentuh 6,7 inci yang terhubung ke sistem infotainment NissanConnect yang sudah Apple CarPlay dan Android Auto. Yang juga ditawarkan adalah layanan NissanConnect Finder opsional yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan melumpuhkan mobil dari jarak jauh dan menetapkan batas kecepatan.

Untuk fitur keselamatan, March sekarang dilengkapi sebagai standar dengan enam airbag, ABS dengan EBD dan bantuan rem, sabuk pengaman tiga titik untuk semua penumpang dan pengingat sabuk pengaman untuk kedua penumpang depan. Kontrol stabilitas tidak disebutkan, apalagi pengereman darurat otonom.

Namun sayangnya, tidak ada kabar ubahan untuk jantung pacu. Masih mengandalkan mesin 1.600 cc yang menghasilkan 106 hp pada 5.600 rpm dan torsi 142 Nm pada 4.000 rpm.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com