SUV Termurah Nissan Diperkenalkan Pekan Depan, Simak Fiturnya

SUV Termurah Nissan Diperkenalkan Pekan Depan, Simak Fiturnya

Setelah sempat menjadi perbincangan hangat, Nissan Magnite akhirnya siap meluncur pekan depan. Rangkaian acara akan dilakukan secara virtual pada 21 Oktober 2020.

Seperti dilansir Motorbeam, Nissan Magnite memiliki beragam fitur canggih agar mampu bersaing di kelasnya. Tak hanya itu, secara desain mobil ini juga memiliki tampilan yang dinamis dan kuat.

Selain memberitahu waktu peluncuran, Nissan juga merilis gambar yang diambil saat SUV tersebut sedang melakukan uji jalan di Tochigi Proving Ground, Jepang. Tempat yang sama saat Nissan melakukan pengujian GT-R dan Ariya pada awal tahun ini.

Menurut Managing Director Nissan Motor India, Rakesh Srivastava, Magnite dirancang dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan di Negeri Taj Mahal tersebut. Selain itu, mobil ini diyakini mampu mendefinisikan kembali segmen SUV kompak.

Sebelumnya, Nissan Magnite tertangkap kamera sedang mengisi bahan bakar. Terlihat jelas mobil ini mengadopsi warna dual-tone karena bagian bodi memiliki kelir biru, sedangkan atap putih. Selain itu terdapat juga spoiler di bagian atap dan roof rails. Dari foto yang beredar juga terlihat pelek yang ditunjukkan sama dengan versi konsep.

Didominasi warna merah dan hitam, mobil terbaru ini disematkan pola di bagian dasbor. Tak hanya itu, pabrikan mobil asal Jepang ini juga menyematkan layar cukup besar di bagian tengah. Selain menggunakan pop up display, ventilasi pendingin kabin juga terlihat sangat unik.

Siap menarik minat calon konsumen, Nissan Magnite kabarnya akan disematkan sistem digital diberbagai fitur untuk menambah kenyamanan berkendara.

Tepat di bawah layar, terlihat tiga tombol untuk mengatur suhu pada kabin. Di bawah panel, konsumen juga akan mendapatkan cupholder dan tombol start / stop engine. Selain itu, tuas persneling juga memiliki desain menarik dan terdapat sandaran lengan di bagian depan. Hal ini tentu menjadi fitur kenyamanan yang baik yang dimiliki Nissan Magnite.

Meski belum ada informasi terkait harga, mobil ini diklaim memiliki harga lebih terjangkau ketimbang SUV Nissan lainnya. Untuk sementara perkenalan Magnite baru dihelat untuk pasar India, dan sangat memungkinkan selanjutnya hadir di Indonesia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com