Nissan Asah Taring, Dapat Dana Segar Dari Penjualan Saham Daimler

Nissan Asah Taring, Dapat Dana Segar Dari Penjualan Saham Daimler

Nissan Motor Co Ltd mengumumkan penjualan seluruh sahamnya di Daimler AG yang berjumlah 16.448.378 lembar atau setara 1,54 persen dari saham yang keluarkan Daimler.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, Nissan tidak menyebut nama pembelinya. Nissan menjual saham Daimler itu dengan harga 69,85 euro per lembar atau total kotor sekitar 1,149 miliar euro melalui penempatan kepada investor institusional melalui proses pembukuan yang dipercepat seperti diberitakan Bloomberg.

Hasil penjualan akan memungkinkan Nissan untuk lebih memperkuat dan meningkatkan daya saing bisnisnya, termasuk investasi kendaraan listrik, kata Nissan dalam pernyataan resminya, dikutip Minggu.

Nissan mengatakan kemitraan industri antara Nissan dan Daimler tetap tidak berubah dan tidak terpengaruh oleh penjualan saham tersebut. Kedua pihak terus berkolaborasi di beberapa bidang. Saham Daimler terdaftar di pasar yang diatur di bursa Stuttgart dan Frankfurt.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com