BMW M5 Segera Meluncur Sebagai PHEV, Simak Bocorannya

BMW M5 mendapatkan beberapa pembaruan, simak bocorannya di sini.
Penulis: Ahmad Biondi
Sabtu, 15 Juni 2024 12:50 WIB
Berita - BMW M5 Segera Meluncur Sebagai PHEV, Simak Bocorannya

M5

Bagikan ke:

OTODRIVER – BMW telah mengonfirmasikan kehadiran M5 dengan desain baru yang tampak lebih fresh dan memberikan bocoran foto di website resmi mereka.

Meskipun produsen asal Jerman belum memberi tanggal kapan peluncuran pastinya hingga saat ini.

Gambar teaser ini merupakan daya tarik terbesar dan menunjukkan bahwa model ini akan memiliki grill yang besar dan dapat menyala. Kita juga bisa melihat sekilas lampu depan dan belakang, tetapi yang lainnya ditutupi oleh selembar kain.

Seperti diberitakan Carscoops, tentu saja bocoran desainnya tidak terlalu mengejutkan, karena para fotografer mata-mata telah membocorkan prototipenya sejak Januari 2022. Hasilnya, kita tahu M5 akan mempunyai bumper yang agresif dengan pengambilan sudut dan bibir depan yang jelas.

Bumper ini akan dipadukan dengan side skirt sporty dan roda ringan yang didukung oleh sistem pengereman berkinerja tinggi. Pembeli juga akan menemukan bumper belakang yang lebih sporty dan sistem knalpot dengan empat buah pipa.

Meskipun BMW masih merahasiakan detailnya, Pimpinan BMW, Oliver Zipse, mengungkapkan bahwa sedan ini akan diluncurkan terlebih dahulu dan kemudian diikuti oleh model Touring.

Foto - BMW M5 Segera Meluncur Sebagai PHEV, Simak Bocorannya
Model Touring dirilis selanjutnya



Zipse juga mengkonfirmasi bahwa M5 akan memiliki powertrain plug-in hybrid (PHEV) yang akan memberikan jarak tempuh lebih dari 43 mil atau setara 70 km hanya dengan menggunakan tenaga listrik.

Perusahaan masih merahasiakan spesifikasinya, tetapi model ini diharapkan akan menggemakan Label XM dan memiliki mesin V8 4,4 liter twin-turbo, paket baterai lithium-ion, dan motor listrik yang diintegrasikan ke dalam transmisi otomatis delapan percepatan.

Pengaturan ini memberikan crossover ini output gabungan sebesar 738 hp dan torsi 1.000 Nm. (AB)

#bmw #bmw-m5 #mobil-baru-bmw #fitur-baru-bmw #harga-mobil-bmw #spesifikasi-bmw-m5

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.