Bersiap! 3 Mobil Baru Meluncur Hari ini

Bersiap! 3 Mobil Baru Meluncur Hari ini

Bisa disebut hari ini, Jumat, 3 April 2020 akan jadi hari yang cukup berwarna bagi Anda penggemar mobil baru. Pasalnya dari jadwal yang kami peroleh, setidaknya akan ada tiga mobil baru yang meluncur hari ini.

Tentunya ketiganya tetap menerapkan himbauan pemerintah mengenai pembatasan sosial alias social distancing. Maka seperti beberapa peluncuran mobil baru pekan lalu, launching hari ini juga akan dilakukan secara virtual di dunia maya.

Foto: Imam

 

Apa saja mobil yang meluncur? Yang pertama adalah duo Mazda. CX-3 dan CX-9 lah yang akan meluncur nanti siang. Keduanya akan mendapati penyegaran ringan. 

Mengacu dari tampilannya di Eropa, Mazda CX-9 AWD kini memiliki bumper baru dengan pelek dual tone yang lebih menarik. Sementara Mazda CX-3 facelift hingga saat ini belum ada informasi detail ubahan yang kami dapatkan. Namun dapat dipastikan penambahan hanya akan terjadi pada fitur dan sedikit kosmetik di eksterior.

Lantas ada satu mobil lagi yang meluncur? Mobil ini adalah merek Eropa dan punya performa tinggi, dia adalah BMW M5. Sedan sport ini bahkan disebut-sebut sebagai model M terkencang yang akan eksis di tanah air.

Pada 2018 silam M5 Competition ini meluncur secara global dan memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan versi regular mulai dari tampilan eksterior, interior serta output mesinnya. Pembahasan pertama sebagai bagian terpenting adalah performa dari mesin 4.400 cc V8 Twin-turbo yang sebelumnya hanya menghasilkan 600 ps kini varian Competition ini mejadi 625 ps. 

Nah, simak detailnya hanya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com