Bangun Pabrik Di Indonesia, VinFast Tancap Gas Penuhi Pasar Dalam Negeri Dan Ekspor

Bangun Pabrik Di Indonesia, VinFast Tancap Gas Penuhi Pasar Dalam Negeri Dan Ekspor

OTODRIVER - VinFast  Auto  segera berkiprah di Indonesia. Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan jadi wahana perkenalannya di negeri kepulauan terbesar di dunia ini. Brand asal Vietnam ini juga akan meluncurkan serangkaian produk andalannya untuk mengisi pasar Indonesia, di mana ia akan berfokus pada kendaraan berpenggerak listrik murni alias BEV (battery electric vehicle).

“VinFast dengan bangga meluncurkan produknya secara resmi di pasar Indonesia pada IIMS 2024 mendatang. Kami bertujuan menawarkan pilihan transportasi yang lebih ramah lingkungan kepada pelanggan dan berkomitmen menemani mereka sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan listrik,” ujar Tran Quoc Huy, CEO VinFast Indonesia.

“Kami berharap dapat menginspirasi pasar untuk mengeksplorasi potensi tak terbatas dari masa depan mobilitas yang modern dan berkelanjutan,” ungkapnya dalam siaran resmi (07/02).

Acara ini juga menjadi kesempatan pertama bagi VinFast untuk memperkenalkan model kendaraan listrik kemudi kanan ke pasar internasional, menegaskan dedikasinya yang kuat untuk membuat kendaraan listrik bagi seluruh konsumen otomotif.

Tak sekedar jualan, nampaknya VinFast akan melangkah lebih jauh dengan membangun pabrik dengan kapasitas tahunan hingga 50.000 unit kendaraan listrik.

Setelah beroperasi, pabrik di Indonesia tidak hanya memproduksi kendaraan untuk pasar dalam negeri, tetapi juga akan memperkuat rantai pasokan dan daya saing VinFast secara global.

Booth VinFast berlokasi di Booth A6, Hall A, Jakarta International Expo, Kemayoran. Di hari pertama IIMS 2024 (15/2), VinFast akan mengadakan acara peluncuran produk yang akan berlangsung pukul 14.00 WIB. Sedangkan booth VinFast akan dibuka untuk umum mulai tanggal 15 Februari 2024 pukul 17.00 WIB, dilanjutkan pada tanggal 16-25 Februari 2024 pukul 10.00 - 21.00 WIB. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com