Aegis Autodetailing Resmikan Outlet Pertamanya, Sediakan Layanan Antar Jemput

Aegis Autodetailing Resmikan Outlet Pertamanya, Sediakan Layanan Antar Jemput

OTODRIVER - Meningkatkan populasi mobil di Indonesia perlu ditunjang dengan industri pendukung seperti aftermarket dan perawatan mobil.

Hal inilah yang dimanfaatkan Aegis Autodetailing berada di bawah naungan CV Aegis Autodetailing untuk meresmikan outlet pertamanya di Curug, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada 02 Maret 2024.

Outlet pertama Aegis Autodetailing menempati lahan seluas 1.200 meter persegi dengan kapasitas menampung hingga 10 mobil. Dilengkapi dengan empat orang detailer yang sudah terlatih serta fasilitas yang cukup lengkap.

“Aegis Autodetailing merupakan Outlet Perawatan atau Salon Kendaraan untuk mobil dan motor. Berbagai layanan kami sediakan, mulai dari Nano Ceramic Coating, Salon Detailing Interior dan Eksterior, Glass Coating dan Rust Protection,” buka Tegar Pribadi selaku owner dari Aegis Autodetailing di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat saat peresmian. 

Perawatan dilakukan oleh profesional yang sudah beresrtifikasi

Tegar Pribadi menambahkan bahwa Aegis Autodetailing memiliki keunggulan lain dalam layanannya yakni fasilitas antar jemput mobil dengan towing secara cuma-cuma atau gratis bagi pelanggan yang berdomisili area Jabodetabek dan berlaku khusus untuk treatment paket Nano Ceramic Coating.

Tidak hanya itu, mereka juga melakukan perawatan wajib treatment cuci bersih dengan cara mencopot semua ban dan menaikkan ke hidrolik. Hal ini lantaran agar mobil yang datang ke outlet Aegis Autodetailing menjadi bersih secara detail dan keseluruhan setiap bagian mobil. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com