Inilah Fresh Keeper, Car Care Resmi Honda Untuk Mobil Kusam Dan Lawas

Inilah Fresh Keeper, Car Care Resmi Honda Untuk Mobil Kusam Dan Lawas

OTODRIVER - Tidak banyak pabrikan yang secara resmi meluncurkan produk untuk perawatan bodi mobil. Karena yang lazim adalah menyediakan oli maupun produl pelumas lainnya, maupun aksesori bodi maupun interior.  

Namun Honda punya divisi khusus yang bernama Honda Access yang, selain membuat aksesori serta merchandise resmi Honda. Divisi yang sudah hadir lebih dari 30 tahun ini juga beroperasi di Indonesia.

Pada akhir Februari lalu, untuk pasar Jepang dilansir produk bernama “Fresh Keeper”. Produk ini bisa dipakai untuk membuang tampilan kusam pada bodi mobil-mobil buatan Honda.

Formula unggulan yang terkandung pada produk car care ini dinamakan “KeePer Giken” yang berisikan sejumlah formula bahan kimia yang secara internal diracik oleh tim Honda Access.

Ramuan rahasia tersebut diklaim telah melewati rangkaian pengujian produk selayaknya produk pabrikan yang standarnya tinggi. Begitu juga dengan prosesi pengujiannya sebelum diluncurkan ke pasaran.

Secara prinsip, “Fresh Keeper” ini bisa menyingkirkan beragam noda maupun bercak yang ditimbulkan oleh cuaca maupun kotoran yang muncul usai melakukan perjalanan.

Pihak Honda Access juga menyebutkan bahwa pemakaian produk ini hanya membutuhkan siraman air ‘seperlunya’ agar untuk bisa mengikis cengkeraman noda, debu yang melekat, serta kotoran lain yang menempel di permukaan cat.

Lapisan pertama melindungi permukaan cat, lapisan kedua menahan kotoran tidak menempel lagi

Setelah kotoran terbuang maka akan ada unsur ‘resin’ yang melapisi permukaan cat sebanyak dua lapisan. Formula unik ini akan menahan menempelnya debu maupun kotoran baru dalam waktu yang panjang. Sehingga proses pembersihan selanjutnya tidak membutuhkan banyak siraman air.  

Pemilik mobil Honda produksi lawas yang menginginkan tampilan eksterior yang selalu bersih juga bisa memanfaatkan produk ini. Pendeknya, bisa dipakai sebagai materi kebersihan bodi sehari-hari.

Secara khusus juga disebutkan bahwa produk yang sama dapat dimanfaatkan bagi pebisnis jual beli mobil, khususnya yang bermerek Honda, agar bisa meningkatkan nilai jual mobil pajangan mereka. Karena formula khusus tadi sudah disesuikan dengan spesifikasi warna khas mobil Honda yang beredar di pasaran. (EW)

Kotoran di permukaan bodi 'dikumpulkan' terlebih dahulu kemudian dikikis dari permukaan cat

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com