Wuling Air ev Versi India Bakal Punya Fitur Canggih Baru

Wuling Air ev Versi India Bakal Punya Fitur Canggih Baru

Jakarta,OTODRIVER. MG Comet alias Wuling Air ev versi India bakal mendapatkan fitur perintah suara. Seperti dilansir dari motoroids.com (1/7), fitur voice command ini akan tersedia dalam pilihan bahasa Hindi dan Inggris.

Tidak hanya itu, fitur Voice Command yang bernama Jio ini akan hadir juga dalam dialek beragam bahasa India. Jio sendiri merupakan perusahaan telekomunikasi India yang akan menghadirkan fitur konektivitas sekaligus fitur perintah suara untuk MG Comet.

Nantinya, MG Comet akan mendapatkan beberapa fitur penting, seperti Jio Powered Hinglish Voice Command, Aplikasi Musik, Aplikasi Pembayaran, perangkat keras, serta fitur konektivitas canggih lainnya. Mobil ini juga akan memiliki e-SIM terintegrasi dari Jio untuk dipasang di sistem infotainment mereka.

Jio sendiri telah melatih layanan Asisten Suara Jio mereka untuk bisa bicara dalam banyak bahasa India, dialek berbeda, dan nada suara yang berbeda pula. Asisten Suara baru dapat diaktifkan dengan mengucapkan Hello Jio untuk perintah suara dalam mobil dengan kata 'Halo Jio'.

Fitur voice command ini bisa menjalankan banyak fungsi, seperti membaca berita, horoskop, dan lain-lain. Selain itu pengguna juga dapat mengontrol AC, memutar musik, atau bahkan bertanya tentang detail pertandingan kriket.

Di Indonesia sendiri, fitur voice command sudah hadir hampir di setiap model mobil Wuling termasuk Air ev. Fitur ini dinamakan dengan Wuling Indonesian Command alias WIND. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com