Wuling Air ev Ternyata Sudah Diekspor

Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 21 Februari 2023 13:00 WIB
Berita - Wuling Air ev Ternyata Sudah Diekspor
Bagikan ke:
Menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia, Wuling ternyata punya tekad yang lebih untuk Air ev, yakni dengan mengekspor mobil listrik mungilnya ini.

Menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia, Wuling ternyata punya tekad yang lebih untuk Air ev, yakni dengan mengekspor mobil listrik mungilnya ini. Dan ternyata saat ini, Wuling Air ev mulai dikirim ke negara lain, khususnya untuk negara dengan setir kanan.

"Sebenarnya peluang ekspor, karena ketika di Indonesia ini kan setir kanan, dan memang Wuling itu berencana untuk mengekspor kendaraan-kendaraan yang memang basisnya setir kanan. Kalau setir kiri di China, kalau kendaraan-kendaraan terutama di Asia Tenggara, di Asia yang setir kanan, itu bisa di-supply oleh Indonesia," ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (17/2).

Foto - Wuling Air ev Ternyata Sudah Diekspor

Dian menambahkan, Wuling Air ev saat ini sudah diekspor. Tapi dia belum merinci negara mana saja sebab masih dalam tahap penjajakan.

"Sebenarnya kayak Air ev sendiri sudah banyak negara yang tertarik untuk memasarkan Air EV di negaranya. Kita sedang menjajaki karena ada regulasi dan beberapa hal yang sedang dipenuhi," tambahnya.

"Ada beberapa yang sudah kita kirim, tetapi dalam tujuan penjajakan ekspor yang lebih banyak lagi," tutupnya.

#wuling #air-ev

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.