Mazda Luncurkan Model Ekslusif Dengan Laburan Cat Khusus

Mazda Luncurkan Model Ekslusif Dengan Laburan Cat Khusus

Dalam rangka ulang tahun ke 6 dan selebrasi pencapaian PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda Indonesia, brand asal Hiroshima, Jepang ini pun menghadirkan produk istimewa.
Tepat pada 1 Februari 2023, PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor tunggal merk Mazda di Indonesia merayakan Anniversary ke-6 yang kami tandai dengan peluncuran New CX-5 AWD dalam balutan warna premium Rhodium White, kata Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio. 
Rhodium White merupakan cat premium milik Mazda yang dinamai sebagai koleksi cat Takuminuri. Sebagai infomasi singkat, Takuminuri berasal dari bahasa Jepang Takumi yang berarti pengerajin ahli dan Nuri yang artinya melukis. Artinya, Takuminuri merupakan cat premium istimewa milik Mazda di mana saat ini Rhodium White menjadi cat premium ke tiga setelah Red Soul Premium Metallic dan Machine Grey.
Rhodium White Premium adalah warna putih murni yang terinspirasi oleh estetika Jepang yang menemukan keindahan dalam kesederhanaan dan ketiadaan elemen yang berlebihan. Warna ini memiliki lapisan reflekif dari bahan almunium yang sangat lembut dan tipis, sehingga menghasilkan tampilan mengkilap walau mobil berada di bawah tempat yang teduh.
Selain dibaluti dengan warna spesial terbaru, New Mazda CX-5 6th Anniversary Edition menjadi mobil perdana yang dilengkapi dengan i-Activ AWD® (All-Wheel Drive). Sistem ini memiliki kalkuasi perhitungan 200 kali per detik pada sistem i-Activ AWD® untuk pembagian torsi yang ideal antara roda depan dan belakang. Dengan demikian menimbulkan reaksi yang cepat dan responsif yang memastikan penggerak yang lebih baik dan lebih stabil. 
Selain itu Mazda Indonesia juga menyuguhkan warna Takuminuri baru lainnya yakni Artisan Red Premium Metallic yang dibalutkan pada Mazda6.
"Peluncuran dua warna terbaru ini, mengawali optimisme Mazda pada kondisi ekonomi dan pasar otomotif di Indonesia. Mazda Indonesia berfokus pada produk yang mengedepankan 7G Philosophy. Produk dengan kemewahan, kenyaman, dan memiliki nilai budaya dalam balutan filosofi 7G buatan Jepang," tambah Ricky Thio. 

Varian Mazda6 ini akan menjadi edisi terbatas khusus untuk Customer Indonesia. Dalam Edisi yang baru ini "New Mazda6 20th Anniversary Edition" dalam wujud Sedan dan Estate. Sesuai dengan labelnya edisi khusus ini menjadi anniversary eksistensi Mazda6 yang ke 20.
Kedua varian special Mazda6 ini hadir dengan ciri interior eksklusif Sandaran kepala jok depan dengan emboss logo 20th Anniversary, panel instrumen/trim pintu warna tan, jok kulit nappa warna tan, dekorasi panel instrumen/trim pintu warna matte coklat. Ini hanya ada pada model 20th Anniversary Edition.
New Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition i-Activ AWD® Rp705,500,000 (OTR Jakarta)
New MAZDA6 20th Anniversary Sedan atau Estate  Rp706,600,00 (OTR Jakarta)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com