Wujud Mobil Listrik Mungil Terbaru Wuling Yang Bakal Segera Hadir Di Cina

Wujud Mobil Listrik Mungil Terbaru Wuling Yang Bakal Segera Hadir Di Cina

OTODRIVER - Wuling bakal meluncurkan mobil listrik mungil terbarunya untuk pasar Cina pada 15 November 2023 mendatang, yakni generasi ketiga dari Hongguang Mini EV Macaron.

Seperti dilansir dari carnewschina.com (6/11), SAIC-GM-Wuling alias SGMW telah merilis gambar wujud dari mobil listrik mungilnya ini.

Buritan Wuling Hongguang Mini EV Macaron

Secara dimensi, mobil listrik mungil ini memiliki panjang 3.064 mm, lebar 1.493 mm, tinggi 1.614 mm, dan jarak sumbu roda 2.010 mm.

Mobil ini tetap mengadopsi 4 tempat duduk.

Pada bagian eksteriornya, tampak mobil ini tetap mengadopsi bahasa desain membulat dan juga terkesan imut.

Selain itu, Hongguang Mini EV Macaron terbaru ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yang menarik, yakni kuning, krem, hijau alpukat, merah muda dan biru.

Interior Wuling Hongguang Mini EV Macaron

Wuling Hongguang Mini EV Macaron generasi ketiga ditawarkan dalam dua pilihan warna interior, yakni Milk Toffee dan Brownie Black.

Ada beberapa fitur kunci pada bagian interiornya,  seperti layar entertainment 8 inci yang mendukung berbagai metode koneksi termasuk Bluetooth dan USB.
Belum ada bocoran mengenai spesifikasi dari mobil listrik mikro Wuling ini.

Namun menurut spekulasi yang beredar, Hongguang Mini EV Macaron ini bakal ditenagai oleh motor listrik bertenaga 26 dk dan torsi 85 Nm dengan top speed 100 km/jam.

Selain itu, daya jelajah terjauh mobil ini mencapai 170 km berdasarkan metode CLTC. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com