V-Kool Kolaborasi dengan Tokopedia, Luncurkan Discovery Page

V-Kool Kolaborasi dengan Tokopedia, Luncurkan Discovery Page

V-Kool bekerjasama dengan Tokopedia secara resmi meluncurkan discovery page berupa halaman khusus V-kool di Tokopedia. Langkah ini diambil guna memudahkan konaumen dalam mencari informasi dan beragam produk dari V-Kool.

Peresmian kerjasama ini dilakukan di booth V-Kool saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Senin (20/02).

Hadir dalam acara tersebut Fransiscus Leo Chandra selaku AVP Category Development Tokopedia 

Dalam discocovery page, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer resmi dan terpercaya di 5 kota, Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar. Tentu hal ini akan memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi berdasarkan domisili.

V-Kool Tokopedia Discocovery Page ini bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi V-Kool dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.
Tak hanya itu, melalui discovery page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.
“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang
terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ungkap Linda Wijaya, Vice President Director PT V-kool Indo Lestari, saat dijumpai.
“Kategori Otomotif menjadi salah satu yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia lewat Tokopedia selama 2022," beber Fransiscus Leo Chandra, AVP of Category Development Tokopedia yang hadir dalam acara itu.

Fransiscus mengatakan bahwa pihaknya juga mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-Kool Indonesia di Tokopedia sebesar hampir dua kali lipat sepanjang 2022. "Melihat hal tersebut, kami ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk akan produk aksesoris otomotif melalui kerja sama dengan V-Kool Indonesia, dengan menghadirkan halaman khusus di Tokopedia. Halaman ini telah menggandeng sederet dealer resmi dan terpercaya V-Kool resmi dan terpercaya," sambungnya.

Kolaborasi ini  diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah. Dengan hadirnya toko online V-Kool di Tokopedia akan menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen. Sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk kaca film asli.

Linda mengatakan, langkah strategis ini menjadi salah satu upaya dalam memaksimalkan ekosistem digital V-Kool “Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif tanah air,” tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com