NATARU 2019: Ada Diskon Kaca Film V-Kool di Salah Satu E-Commerce

NATARU 2019: Ada Diskon Kaca Film V-Kool di Salah Satu E-Commerce

Jelang tutup tahun 2019, Kaca Film V-KOOL memberikan kejutan spektakuler dengan hadirnya penawaran menarik yang bekerjasama dengan e-Commerce Tokopedia dan Youtuber Garasi Drift. Program promo V-KOOL ini bertajuk V-KOOL Month yang berlangsung mulai dari 18 Desember 2019 hingga 18 Januari 2020 dan dapat langsung dinikmati di Official Store V-KOOL Indonesia di Tokopedia.

Program V-KOOL Month ini memberikan potongan harga langsung sebesar 30% OFF + (10% up to Rp1juta) untuk tiap pembelian lini produk V-KOOL. Konsumen dapat mendapatkan promo ini hanya dengan memasukan kode promo KOOLGDRIFT pada fitur kode promo.

Lewat program bertajuk V-KOOL Month ini, V-KOOL mencoba memberikan kenyamanan dan kemudahan pada konsumen. Dengan hadirnya program kolaborasi ini konsumen akan mendapatkan kenyamanan lebih berupa potongan harga 30% + 10% untuk merasakan kualitas kaca film V-KOOL. Bersama dengan Tokopedia, kemudahan berbelanja akan kami hadirkan kepada seluruh konsumen V-KOOL, baik untuk pemasangan ke oulet atau pun home service lewat satu genggaman.

“Program V-KOOL Month ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dalam hal penolakan panas, juga dengan kemudahan alur transaksi yang disokong dengan kemajuan teknologi”, ungkap Linda Widjaja selaku Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Bersama dengan Garasi Drift, V-KOOL juga terus menjalankan komitmennya untuk terus memberikan edukasi terkait kualitas kaca film dan material kaca film. Program ini akan berlangsung secara nasional dan pembelian hanya dapat dilakukan via Tokopedia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com