V-Kool Tawarkan Konsep Unik di IIMS 2023 dan Promo Spesial

V-Kool Tawarkan Konsep Unik di IIMS 2023 dan Promo Spesial

PT V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia turut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show 2023 yang berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pada kesempatan ini Booth V-Kool hadir dengan konsep Lounge yang sangat memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk langsung merasakan performa perlindungan kaca film.

"Merupakan komitmen bagi kami untuk memberikan yang terbaik kepada pecinta otomotif di Tanah Air, kami harap tempat ini akan memberikan kenyamanan," kata Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Tak hanya memberikan kenyamanan, V-Kool juga menyediakan beragam demo interaktif bagi para pengunjung IIMS, sehingga langsung dapat merasakan performa kaca film dari V-Kool, serta mendapatkan penjelasan produk dari para pakar.

Menariknya terdapat dua media peraga untuk para konsumen dapat merasakan performa secara langsung, dengan menggunakan alat demo putar ataupun tunnel. Melalui alat peraga dapat membedakan masing-masing performa varian.

"Kami memberikan kemudahan untuk para konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan," ujarnya.

Terkait promo, V-Kool memberikan penawaran menarik dengan potongan harga 30 persen untuk setiap pembelian kaca film, serta tambahan potongan sampai Rp1 juta untuk kaca film dan maksimal Rp3 juta untuk V-Kool PPF full warp apabila bertransaksi melalui Tokopedia, serta untuk pemilik Wuling Air ev bisa mendapatkan harga khusus PPF full warp Rp29 juta untuk pembelian tunai.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com