Begini Strategi V-Kool Berjualan Kaca Film Mewah di Tengah Masa Pandemi

Begini Strategi V-Kool Berjualan Kaca Film Mewah di Tengah Masa Pandemi

Pada masa pandemic seperti sekarang ini, semua produsen berlomba-lomba menawarkan produk secara online dan harus lebih aktif dari biasanya. Oleh karena itu beragam strategi dan promosi kreatif hadir untuk memanjakan para calon konsumen, tak terkecuali yang dilakukan oleh produsen kaca film ternama, V-Kool.

Karena seperti yang diinformasikan dalam acara media gathering V-Kool beberapa waktu lalu, dimana disebutkan bahwa penjualan retail kaca film V-Kool mengalami penurunan sebanyak 12% sampai Oktober 2020.

"Pandemi Covid-19 kami siasati dengan penjualan online dan layanan home service,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari dalam konferensi pers secara virtual (22/12/2020).

Linda menambahkan, strategi penjualan online dengan membangun official store di marketplace Tokopedia dan Bukalapak serta layanan home service, berhasil membantu dalam kondisi pandemi ini.  

“Kami telah membangun official store sejak tiga tahun lalu, sehingga, ketika intensitas konsumen datang secara off-line berkurang, kami telah siap dengan penjualan online dan layanan home service,” tambah Linda.

Dan bahkan, V-Kool disebut menjadi kaca film terlaris dengan penjualan terbanyak di Tokopedia dan Bukalapak. Selain itu, produk kaca film yang berusia 25 tahun di tahun 2020 ini berinovasi dengan meluncurkan produk V-Kool Limited Edition.

V-Kool Limited Edition disebut adalah kaca film termahal dengan performa terbaik mempunyai penolakan panas tertinggi, serta Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%. Disebut limited, lantaran V-Kool Limited Edition hanya tersedia 999 paket saja.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com