Toyota Rush Diperpanjang, Yaris Cross Pun Jalan Terus

Toyota Rush Diperpanjang, Yaris Cross Pun Jalan Terus

Toyota Rush merupakan produk yang cukup kokoh dalam hal penjualan. Bahkan pada tahun 2022 silam LSUV penggerak roda belakang ini menjadi pemegang posisi pertama di segmennya dengan membukukan angka 5.007 unit Ia berhasil mengalahkan Mitsubishi Xpander Cross yang menduduki posisi runner up dengan penjualan 2.581 unit.

Beberapa waktu lalu kami sempat pendapatkan informasi bahwasanya Rush akan dihentikan eksitensinya dalam beberapa waktu ke depan. Dan hadir sebagai gantinya adalah sosok LSUV Front Wheel Drive (FWD). Langkah yang sama dengan Avanza yang bertransformasi jadi sebuah MPV dengan mesin transversal dengan penggerak roda depan. Kabarnya sosok Yaris Cross yang akan menyambung kiprah LSUV 7 seater Toyota ini.

Baca juga : Toyota Yaris Cross Hadir 2023

Namun kami dapatkan update berita tersebut. Dikabarkan kiprah Rush akan diperpanjang. "Keberadaannya akan diperpanjang. Bahkan belum ditentukan sampai seberapa lama ia akan berkiprah," ungkap sumber terpercaya Otodriver. "Hanya saja bisa dipastikan bahwa ini sifatnya hanya sementara saja. Pertimbangannya kayaknya merespons permintaan pasar yang masih menginginkan SUV berpenggerak roda depan dan kemungkinan juga dikarenakan penjualan yang masih cukup 'moncer'," imbuhnya.

Akan tetapi, figur yang minta dirahasiakan identitasnya ini mengatakan bahwa proyek Yaris Cross, yang disebut-sebut jadi pengganti Rush akan terus lanjut. 'Sepertinya tidak ada penundaan terkait dengan berlanjutnya model Rush ini," sambungnya. 

Ia mengatakan bahwa Yaris Cross ini awalnya akan berwujud SUV berbangku lima dan versi bangku tujuh akan menyusul kemudian.

Kita tunggu saja perkembangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com