Toyota Agya Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia, Kini Ada Versi LCGC dan Non LCGC

Toyota Agya generasi terbaru ini resmi diperkenalkan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 13 Februari 2023 14:00 WIB
Berita - Toyota Agya Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia, Kini Ada Versi LCGC dan Non LCGC
Bagikan ke:

Toyota Agya generasi terbaru resmi melakukan debut dunianya. Kendati demikian, mobil ini masih dalam tahap perkenalan saja dan harga jualnya belum dirilis.

Spesifikasi resminya pun belum dibocorkan. Namun PT Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan bahwa generasi terbaru dati Agya dibangun di atas platform baru yang menghasilkan dimensi lebih besar serta ruang interior yang lebih lapang. Tidak hanya itu, mesin pada mobil ini juga disebut baru dan tidak lagi menggunakan jantung pacu terdahulunya.

Foto - Toyota Agya Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia, Kini Ada Versi LCGC dan Non LCGC

Secara dimensi, Agya generasi terbaru ini mengalami pembengkakan. Wheelbase mobil ini memanjang 70 mm dan dimensinya lebih panjang 100 mm.

Agya generasi terbaru ini dibagi ke dalam segmen. Untuk Agya masuk ke dalam skema LCGC dan Agya GR Sport yang tidak lagi masuk ke skema LCGC.

PT TAM menyebutkan bahwa harga Agya generasi terbaru nantinya akan dirilis saat masa penjualannya.

Foto - Toyota Agya Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia, Kini Ada Versi LCGC dan Non LCGC

#toyota #agya #daihatsu #ayla

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.