Gazoo Racing Enthusiast Rayakan Ultah Pertama

Gazoo Racing Enthusiast adalah komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all variant unit Toyota GAZOO Racing (GR Pure, GR Parts, GR Sport)
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 10 September 2024 12:50 WIB
Berita - Gazoo Racing Enthusiast Rayakan Ultah Pertama
Bagikan ke:

OTODRIVER - Hari jadi pertama Gazoo Racing Enthusiast dirayakan dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik. Ultah pertama ini dihadiri oleh 60 member GR Enthusiast dirayakan dengan sederhana namun bermanfaat dan tentunya fun.

Kegiatan dimulai dengan uji emisi kendaraan yang dilakukan di Auto2000 BSD City sebagai bentuk keperdulian dan dukungan bagi pemerintah untuk mengurangi polusi udara. Selanjutnya digelar gokart competition, test drive Yaris Cross HEV dan Agya GR Sport. Kegiatan selanjutnya digelar juga servis kendaraan bersama pemaparan materi terkait GAZOO Racing, hingga selebrasi di GR Garage Indonesia, Ruko Soho Ebony - PIK 2.

“Tidak terasa sudah satu tahun komunitas ini berdiri yang bertujuan untuk bisa menjadi wadah para pecinta GR di Indonesia. Harapan saya dengan bertambahnya usia, para member dapat terus menumbuhkan antusiasme positif yang sejalan dengan semangat GAZOO Racing, “Pushing the limits for Better”, dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Regi Ezra Putra, Founder GR Enthusiast dalam keterangannya.

Foto - Gazoo Racing Enthusiast Rayakan Ultah Pertama
gazoo racing enthusiats - Toyota Owner Club

“Oleh karena itu, kami juga melaksanakan kompetisi Gokart sebagai representasi DNA GR Enthusiast yang erat dengan dunia motorsport. Terakhir, harapannya akan semakin banyak orang yang bisa merasakan Joy of GR terutama bagi para pecinta motorsport di Indonesia lewat beragam kegiatan yang interaktif serta produk-produk menarik.” Lanjutnya.

Gazoo Racing Enthusiast adalah komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all variant unit Toyota GAZOO Racing (GR Pure, GR Parts, GR Sport) yang berdiri sejak 13 Agustus 2023, Mereka pun tergabung secara resmi dalam Toyota Owner Club. (SS) 

#toyota-gazoo-racing-enthusiast #toyota-owner-club

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.