Toyota Veloz GR Sport Meluncur Bulan Ini, Harga Lebih Mahal Rp 5 Juta

Toyota Veloz GR Sport Meluncur Bulan Ini, Harga Lebih Mahal Rp 5 Juta

Toyota dipastikan akan melengkapi line up Avanza-Veloz mereka dengan menghadirkan Veloz GR Sport yang diposisikan sebagai pengganti varian TRD Sportivo.

Seperti kita ketahui bahwa GR Sport adalah penamaan varian yang lebih sporty untuk keluarga baru dari mobil-mobil Toyota. GR Sport juga sudah hadir di Yaris, dan memiliki performa yang jauh lebih baik dari varian standar.

Dari penelusuran OtoDriver ke dealer Toyota, ada informasi terkait waktu pelucurannya. “Yak, model itu akan hadir bulan ini sebagai tipe tertinggi. Harga masih belum ada, namun akan lebih mahal dibanding varian tertinggi saat ini sekitar Rp 5 juta,” ucap salah satu tenaga penjual Toyota.

Berkaca dari harga Toyota Avanza Veloz saat ini, ia mendapatkan relaksasi PPnBM 100 persen hingga Agustus 2021. Harga yang dipasarkan mulai dari Rp 212,9 - Rp 235,3, jika mengalami kenaikan Rp 8,5 juta untuk GR Sport, maka harganya jadi naik berkisar Rp 217,9 hingga 240,3 juta.

Bocoran lain dari varian GR dikabarkan bakal menggantikan tipe TRD Sportivo. Varian teratas ini tak hanya menyasar Avanza Veloz, tetapi juga Agya, Yaris, Rush, dan Fortuner bakal berganti nama jadi GR Sport.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com