Tesla Model Y dan Model 3 Siap Offroad Dengan Lift Kit Buatan Cina Ini

Tesla Model Y dan Model 3 Siap Offroad Dengan Lift Kit Buatan Cina Ini

OTODRIVER - Salah satu perusahaan startup di Cina bernama PU.LABO membuat paket peninggi suspensi alias lift kit untuk berbagai model Tesla.

Seperti dikutip dari headlightmag.com (15/10), adapun paket lift kit ini tersedia untuk beberapa model Tesla seperti Model Y dan juga Model 3.

Lift Kit Untuk Tesla

PU.LABO sendiri mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan riset offroad untuk mobil listrik selama 3 tahun.

Lift kit suspension ini telah dikembangkan dan dites dalam jangka waktu yang cukup panjang di berbagai kondisi alam seperti gurun pasir, lumpur, dan juga telah diuji jalan sejauh ribuan kilometer.

Untuk Tesla Model Y dan Model 3, adapun beberapa penggantian kit suspensi, yakni desain piggyback shock absorber dengan ketebalan as 2,5 inci yang bisa menyesuaikan ketinggian kendaraan 2,5 inci sampai 5 inci.

Jika dikombinasikan dengan pelek, maka ketinggian mobil bisa mencapai 8 inci.

Tesla Model Y dengan Lift Kit

Sementara bagian subframe dan control arm, materialnya diklaim menggunakan besi dengan kualitas industrial dan juga aluminium yang biasa digunakan untuk pesawat terbang.

Bagi konsumen yang ingin menyulap Tesla Model Y maupun Model 3 nya menjadi mobil siap offroad, konsumen perlu menyiapkan kocek sebesar $ 15.000 atau setara dengan Rp 235,5 jutaan untuk mendapatkan kit suspensi ini. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com