Resmi! Tesla Model 3 Jadi Mobil Dinas Kepolisian

Resmi! Tesla Model 3 Jadi Mobil Dinas Kepolisian

Tesla Model 3 resmi digunakan sebagai mobil armada kepolisian. Prestige Motorcars sebagai importir brand Tesla ini berkontribusi terhadap program yang dilakukan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan cara meminjamkan 1 unit mobil Tesla.

Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk mendukung agenda pemerintah dalam percepatan kendaraan bermotor listrik dan memperkenalkan Tesla di jajaran kepolisian RI.

“Kami dari Prestige Motorcars siap memberikan dukungan penuh terhadap program pemerintah dan IMI. Dimana agenda IMI sendiri yaitu mempercepat penggunaan kendaraan bermotor berbasis baterai. Oleh sebab itu, unit Tesla Model 3 sudah kami siapkan untuk memperkenalkan Tesla di jajaran kepolisian RI,” jelas Rudy Salim selaku CEO Prestige Motorcars dalam siaran resminya (26/02)

Acara penyerahan ini diadakan pada hari Kamis 25 Februari 2021. Acara penyerahan simbolis mobil Tesla diberikan langsung oleh Irjen Pol Drs Istiono, M.H dari Korlantas Polri dan IMI yang diwakili oleh Rifat Sungkar selaku wakit ketua IMI.

Tesla yang dipinjamkan yaitu Model 3 Standard Range Plus. Mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,6 detik dan kecepatan maksimumnya mencapai 225 km/jam.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com