Chery Resmikan Dealer Baru di Jakarta Selatan, Berikut Ini Fasilitasnya

Chery Resmikan Dealer Baru di Jakarta Selatan, Berikut Ini Fasilitasnya

OTODRIVER - PT Chery Sales Indonesia (CSI) berupaya memperkuat penjualan mereka dengan meresmikan dealer baru yaitu Chery Palmerah di Jakarta Selatan.

"Adanya diler Chery di Palmerah merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan. Kami optimistis bahwa pencinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable," ujar Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Qu Jizong lewat keterangan tertulis, Sabtu.

Chery Palmerah merupakan kerja sama antara Chery dengan PT Dunia Sejahtera yang sudah memiliki pengalaman panjang dan kredibel di industri otomotif. 

Sementara itu Direktur PT Dunia Sejahtera Chandra Pratama menyatakan pihaknya melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia. Oleh karena itu pihaknya optimistis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta.

"Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia sebagai jenama otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Dunia Sejahtera Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen," jelasnya.

Chery Palmerah berada di Jl. Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan. Diler ini memiliki luas bangunan ±1000 m² dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service).

Saat ini, Chery Palmerah akan memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis yaitu Chery OMODA 5, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com