Suzuki Pastikan Suku Cadang Grand Vitara Aman

Suzuki Pastikan Suku Cadang Grand Vitara Aman

Setelah resmi menyerahkan unit SUV kompak dan Grand Vitara unit pertama ke konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan suku cadang mobil tersebut aman.

Hal tersebut diungkapkan oleh 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra dalam sesi bincang bersama media. Menurutnya suku cadang yang telah sedia di seluruh diler baik fastmoving maupun slowmoving.

"Kalau suku cadang tentu sudah kami siapkan dan saat ini sudah siap di diler, baik yang fastmoving ataupun slowmoving," katanya dalam acara pemberian unit ke konsumen di Jakarta (3/6).

Afrizal

Selain itu pria yang akrab disapa Donny ini memastikan ketersediaan unit Grand Vitara juga sudah banyak, dan saat ini unit sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia.

"Kami sudah delivery 500 unit ke seluruh diler di Indonesia dengan total inden dari bulan Februari yang masih aktif dan menunggu kira-kira 350 unit," tambahnya.

“Yang udah dikirim per hari ini sekitar 26 unit dan yang kami delivery ke diler alias wholesales itu 500 unit ya," Imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Donny mengatakan bahwa Suzuki Grand Vitara telah dipesan kurang lebih 350 unit sejak pertama kali di luncurkan pada Februari lalu, angka tersebut terhitung sampai bulan Mei 2023.

"Bagi yang penasaran bisa langsung melihat dan mencoba Grand Vitara ke Diler Suzuki, kita juga akan memberikan kemudahan," paparnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com