SPY SHOT: Suzuki Swift Generasi Terbaru

SPY SHOT: Suzuki Swift Generasi Terbaru

Suzuki Swift generasi terbaru tertangkap kamera untuk pertama kalinya. Seperti dikutip dari motor1.com, tampak hatchback Suzuki ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Akan tetapi, ada beberapa detail yang terlihat dari mobil ini, Yang pertama adalah dimensinya yang diperkirakan memanjang dibandingkan generasi terkini. Terlihat posisi kap mesin dibuat lebih melandai tetapi atapnya memanjang.

Lantas, yang cukup menarik ada di bagian buritannya. Tampak dari bagian pilar C ke bagian buritannya terdapat tarikan melengkung yang membuat desainnya unik dan berbeda dibandingkan model-model di kelasnya.

Rumor tentang kehadiran Swift generasi terbaru ini memang sudah cukup lama. Kabarnya, Suzuki telah mempersiapkan mesin berkubikasi 1.200 cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 80 HP pada 6.000 rpm dan torsi puncak 113 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT yang menggantikan transmisi manual lima percepatan serta otomatik konvensional.

Sayang sekali, kini Suzuki Swift tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengandalkan Baleno Hatchback untuk bersaing di kelas medium hatchback, seperti Mazda 2, Honda City Hatchback, dan Toyota Yaris.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com