Siap Mengaspal di Jalan, Suzuki Grand Vitara Resmi Diserahkan ke Konsumen

Siap Mengaspal di Jalan, Suzuki Grand Vitara Resmi Diserahkan ke Konsumen

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi melakukan serah terima perdana untuk model Grand Vitara sebanyak 26 unit. Penyerahan tersebut diselenggarakan di Plataran Senayan, Jakarta.

Acara ini dilakukan dengan tujuan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada konsumen yang telah menunggu kedatangan Grand Vitara sejak Februari 2023 lalu.

"Kami berharap dengan terselenggaranya acara ini pelanggan senang dan bangga, kami juga akan selalu mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar tetap optimal," kata 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia Matsushita Ryohei.

Afrizal

Lebih lanjut ia mengatakan kembalinya model Grand Vitara yang dahulunya sudah ada di Indonesia dan mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated”, sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Dari pantauan langsung di lapangan seluruh konsumen sangat antusias, dan dilakukan seremoni pelepasan perdana dari SUV Kompak ini. Keseluruhan ada 26 unit yang diserahkan dan tipe tertinggi yakni GX.

"Rangkaian ini diadakan untuk memberikan kesan dan pengalaman positif bagi konsumen Suzuki," ucapnya.

Afrizal

Seperti diketahui Grand Vitara memiliki dimensi panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.645 mm sehingga memberikan tampilan kompak, menyoal harga mobil ini hadir dengan tipe GL dan GX  serta GX Two Tone. Untuk Grand Vitara GL Rp 359,4 juta, GX Single Tone Rp 384,4 juta, GX Two Tone Rp 387,4 juta.

Soal fitur yang dihadirkan Grand Vitara dibekali berbagai hal menarik fungsional baik di eksterior dan interior seperti Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Headunit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, dan Cruise Control.

Afrizal

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com