Suzuki Baleno Mendapat Peningkatan Fitur, Apa Saja?

Suzuki Baleno Mendapat Peningkatan Fitur, Apa Saja?

OTODRIVER- Suzuki kembali memperkuat posisinya di kategori passenger car melalui pembaruan serta peningkatan fitur pada model Baleno terbaru. 

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menampilkan Baleno terbaru dengan penambahan fitur keamanan berupa Camera 360 dan perubahan 9 inch Touch Screen Head Unit yang lebih fungsional dan atraktif. 

"Ini merupakan hadiah bagi para pecinta Suzuki Baleno, sekaligus jawaban dari permintaan konsumen untuk fitur yang semakin meningkatkan kenyamanan," ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Kamera 360 Suzuki Baleno

Kamera 360 tersebut hadir di beberapa tempat untuk bagian depan berada pada upper front grille kendaraan, kamera belakang berada di sisi bawah chrome tail gate garnish, sedangkan tambahan kamera di sisi kiri dan kanan disematkan pada bagian bawah kaca spion Suzuki Baleno. 

Keempat kamera ini bertujuan untuk memudahkan pengemudi untuk mengetahui kondisi sekitar kendaraan, sehingga dapat memberi kepercayaan diri dan meningkatkan keamanan berkendara, khususnya saat memarkirkan mobil hatchback ini.

Sementara itu untuk head unitnya lebih besar ketimbang sebelumnya dan multifungsi. Head Unit 9 inch baru ini juga telah dilengkapi dengan fitur Apple Car Play dan Android Auto yang memungkinkan pengguna melakukan smartphone connection secara instan ke layar.

Selain itu, pengendara dapat melihat atau mengatur fungsi-fungsi lainnya seperti menampilkan visual dari Camera 360, melihat konsumsi bahan bakar instan maupun rata-rata, pengaturan beberapa fitur dan fungsi yang dimiliki oleh mobil serta mengatur dan melihat peringatan kondisi mobil.

Suzuki Baleno

Seperti diketahui, Suzuki Baleno merupakan hatchback Suzuki yang menggunakan mesin K15B 1.500cc yang efisien dan responsif, sehingga memberikan impresi berkendara yang menyenangkan di perkotaan, dan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. 

"Tahun ini, kami menyematkan dua fitur dan teknologi yang lebih modern dan kami berharap Suzuki Baleno semakin diterima dengan baik sebagai hatchback unggulan dari Suzuki untuk kalangan profesional muda dan keluarga urban Indonesia,” tutup Donny.

Suzuki Baleno dilengkapi dengan lima pilihan warna yaitu Prime Celestial Blue, Pearl Midnight Black, Prime Opulent Red, Prime Grandeur Grey, serta Prime Arctic White. Baleno terbaru ini mulai ditawarkan pada GIIAS 2023 dengan harga on the road DKI Jakarta senilai Rp 281.400.000,- (varian transmisi AT). (AAR)

Suzuki Baleno

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com