Suzuki Gencarkan Edukasi Produk di GIIAS 2023

Suzuki Gencarkan Edukasi Produk di GIIAS 2023

OTODRIVER – Dalam keikutsertaannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mendatang, Suzuki dipastikan fokus terhadap edukasi terhadap produk-produk terbarunya.

Setelah memperkenalkan beberapa model, sebut saja XL7 Hybrid, S-Presso dan All New Ertiga. Suzuki belum berencana untuk menghadirkan produk baru untuk pasar Indonesia.

“Dalam GIIAS, kami masih berjalan sesuai rencana untuk mempersiapkan edukasi kepada konsumen dan calon konsumen mengenai teknologi terbaru dari Suzuki,” ucap Harold Donnel selaku Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

XL7 Hybrid sendiri dipersenjatai mesin 1.500 cc K15B yang dapat memproduksi tenaga 103 HP dengan torsi 138 Nm. Terdapat juga system SHVS yaitu SmartHybridVehicle by Suzuki, yang terdiri dari Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery berukuran 10 amper.

Dalam GIIAS tahun ini, dipastikan Suzuki akan memberi informasi terkait cara kerja dan kegunaan SHVS yang sudah mereka tawarkan belakangan ini. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com