Ertiga Hybrid GX AT Diminati Konsumen, Segini Skema Kredit Termurahnya

Ertiga Hybrid GX AT Diminati Konsumen, Segini Skema Kredit Termurahnya

OTODRIVER – All New Suzuki Ertiga Hybrid kini menduduki peringkat kedua di bawah XL7 sebagai mobil penumpang terlaris Suzuki di Indonesia.

Bahkan mobil tersebut juga banyak diekspor ke negara tentangga, karena dianggap kuat dan punya kapasitas yang besar untuk mengangkut penumpang maupun barang bawaan.

Kemudian, yang menjadi daya tarik mobil ini ketimbang Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) lainnya ialah keiritan bahan bakar berkat hadirnya fitur engine auto stop, dan integrated stop system. Sehingga mampu membuat bahan bakarnya lebih bagus, terutama fitur tersebut akan berguna ketika mobil berjalan pelan.

Sementara untuk jantung pacu yang digunakan, Suzuki Smart Hybrid dipersenjatai mesin K15B + ISG + Lithium Ion. Dengan kapasitas 1.462 cc, mobil ini memiliki tenaga puncak 104,7 HP pada putaran mesin 6.000 rpm, dan punya torsi sebesar 138 Nm.

Ertiga Hybrid GX AT

Berbicara yang terlaris, saat ini Suzuki All New Ertiga Smart Hybrid GX AT yang dibanderol Rp 284,4 juta menjadi buruan nomor satu.

Nah, bagi yang tertarik membelinya dengan cara kredit. Berikut skema dengan Down Payment (DP) termurah yang bisa Anda nikmati.

11 Bulan : DP Rp 52,8 juta. Angsuran Rp 23,9 juta

23 Bulan : DP Rp 41,7 juta. Angsuran Rp 12,7 juta

35 Bulan : DP Rp 38,2 juta. Angsuran Rp 9,2 juta

47 Bulan : DP Rp 36,4 juta. Angsuran Rp 7,5 juta

59 Bulan : DP Rp 35,5 juta. Angsuran Rp 6,5 juta.

”Meskipun membelinya secara kredit, namun konsumen tetap dapat beberapa bonus seperti kaca film solargard, karpet bludru, apar, kamera mundur, sensor parkir, tatakan plat, free service, oli dan suku cadang hingga 50.000 km dan garansi baterai serta generator hingga 5 tahun,” jelas Taufik Sales Advisor Suzuki Bekasi. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com