Suzuki Banting Harga Baleno Hatchback, Diskonnya Sampai Rp 35 Jutaan

Suzuki tidak hanya memberikan diskon besar untuk Grand Vitara namun juga untuk Baleno hatchback. Saat ini diskonnya tembus Rp 35 jutaan.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 28 Juli 2024 11:30 WIB
Berita - Suzuki Banting Harga Baleno Hatchback, Diskonnya Sampai Rp 35 Jutaan
Bagikan ke:

OTODRIVER – Dalam gelaran GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 18-28 Juli ini. PT Suzuki Indomboil Sales tidak hanya memajang mobil konsep mereka yakni EVX, namun juga menjual beragam model terbaru dengan harga yang bersahabat.

Setelah sebelumnya kami memberitakan informasi diskon untuk Suzuki Grand Vitara yang menembus angka Rp 45 juta, kini giliran Baleno hatchback yang juga diberi informasi mendapatkan diskon harga selama gelaran GIIAS berlangsung.

Dari pantauan OtoDriver di booth Suzuki dan menemui beberapa tenaga penjual, mereka kompak mengatakan bahwa Baleno hatchback bisa diskon hingga Rp 35 jutaan.

“Ya, selain Grand Vitara yang diskon sampai Rp 45 juta, untuk Baleno juga bisa Rp 35-40 jutaan” ucap Fajar selau Sales Advisor PT Suzuki Indomobil Sales di booth mereka.

Dengan demikian, untuk tipe terendah yang dibanderol Rp 265,9 juta, bisa ditebus dengan mahar Rp 230 jutaan saja.

Sedangkan untuk tipe tertinggi yang dijual saat ini Rp 283,9 juta, konsumen bisa memboyongnya dengan mahar Rp 248 jutaan.

Foto - Suzuki Banting Harga Baleno Hatchback, Diskonnya Sampai Rp 35 Jutaan
 

Sebagai catatan, Baleno hatchback dipersenjatai mesin berkode K15B 4 silinder 16 katup dengan kapasitas 1.462cc.

Mesin tersebut mampu menyeburkan tenaga hingga  104,6 hp pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm.

Mobil ini memiliki tampilan yang sporty dengan dimensi, panjang 3.990 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.485 mm. 

Untuk fiturnya, Baleno hatchback telah dilengkapi dengan head up display (HUD) yang terlihat canggih dan futuristik.

Head unitnya berukuran 6,8 inci, dan bisa dihubungkan dengan smartphone. Bagian setir, ada sejumlah tombol pengaturan seperti audio switch control, bluetooth connection and cruise control.

Transmisi yang digunakan, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi AT 4 percepatan.

Dari segi keselamatan, New Baleno sudah dilengkapi berbagai fitur, seperti 6 titik airbag, hill hold control pada varian matik, ISOFIX, pedestrian injury mitigation dan alat pemadam api ringan (APAR). 

Untuk warna, terdapat enam pilihan, yakni Pearl Arctic White, Metallic Premium Silver, Pearl Midnight Black, Solid Fire Red, Metallic Magma Gray, Prime Stargaze Blue. (AB)

#suzuki #baleno #giias

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.