Sudah Diperkenalkan, Harga Toyota All New Agya Masih Rahasia

Sudah Diperkenalkan, Harga Toyota All New Agya Masih Rahasia

PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan All New Agya di Jakarta, Senin (13/2). Dalam perkenalkannya Agya diberi dua varian yaitu All New Agya dan Agya GR Sport. Meskipun sudah di kenalkan ke publik, TAM masih enggan mengungkapkan informasi rinci dari model All New Agya ini termasuk soal harga. 

"Pada kesempatan ini, intinya bagaimana kita memperkenalkan Agya terbari ke global khususnya Indonesia. Ini world premiere," kata Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Ia juga menambahkan, nantinya bakal ada peluncuran sendiri mengenai detail mobil ini. 

Sementara itu, Executive Chief Engineer Toyota Motor Corp, Toshihiro Nakaho, menjelaskan, Agya generasi kedua mengalami perubahan total. Kini, Agya terbaru memiliki ukuran yang lebih besar dan tampil lebih sporty dari generasi sebelumnya. 

"Banyak perubahan yang diganti dari platform, engine dan lain-lain. Kami berharap Toyota Agya ini menjadi standar baru di mobil nasional," kata Nakaho. 

Lebih lanjut menurutnya, model GR Sport dan non GR Sport yang tetap akan bersaing di kelas Low Cost Green Car (LCGC).

”All New Agya LCGC menyasar konsumen yang sensitif harga, dan mencari solusi mobilitas yang terjangkau. Sedangkan varian GR Sport ditujukan untuk konsumen yang mencari city car dengan performa yang lebih sporty,” papar Nakaho. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com