5 Keunggulan Toyota Agya 2023

5 Keunggulan Toyota Agya 2023

Toyota resmi meluncurkan Agya terbaru pada tanggal 13 Februari 2023. Kini, Agya tampil dalam dua varian yang masuk kategori LCGC dan non LCGC.

Dalam kesempatan tersebut, sayangnya Toyota belum menginformasikan soal spesifikasi dan harga jualnya. PT Toyota Astra Motor (TAM) sepertinya baru akan melepas city car mereka di IIMS 2023.

Namun dari pemaparan yang dilakukan saat peluncuran mobil barunya ke hadapan media nasional. Toyota memberi tanda-tanda adanya peningkatan dalam hal dimensi dan juga penerapan mesin baru.

Untuk memudahkan, berikut 5 keunggulan Toyota Agya 2023.

1. Dimensi Bertambah

Agya terbaru dijamin lebih nyaman berkat dimensi yang ditingkatkan. Dari penjelasan saat launching, model terbaru lebih panjang 100 mm dengan wheelbase meningkat 70 mm. Panjang bagasi juga bertambah 47 mm, lalu lebarnya 5 mm.

2. Mesin Bertenaga

Mesin mengadopsi milik Raize. Tak lagi menggunakan mesin berkode 3NR. Kini posisinya digantikan WA-VE. Menurut data, performanya mencapai 88 HP dengan torsi puncak diangka 112,7 Nm.

3. Ada 7 Warna

Terdapat banyak pilihan warna menarik. Seperti Merah, Orange, Putih, Silver, Abu-abu, Hitam, Kuning.

4. Interior Meningkat

Ada banyak peningkatan di bagian interior. Tercatat, untuk tipe tertinggi terdapat setir dengan jahitan baru, jok baru, tuas transmisi dengan kulit, MID 7 inci, warna dasbor baru.

5. Eksterior Lebih Agresif

Peningkatan pada bagian eksterior meliputi bumper dan body kit untuk tipe tertinggi. Tampilannya jadi lebih sporty ketimbang model terdahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com