Subaru Outback Terbaru Siap Meluncur di GIIAS 2023

Subaru Outback Terbaru Siap Meluncur di GIIAS 2023

OTODRIVER - Subaru Indonesia kembali ikut berpartisipasi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada 10-20 Agustus 2023.

Pada ajang ini booth Subaru akan berada di Hall 5A dengan area seluas 760m2 dan mengusung tema“ The Earth Circulation” dari Global Brand Identity.

Tema ini sejalan dengan Subaru Corporation Japan yang menekankan kedekatan brand dengan alam dan kemampuannya untuk membawa pengemudi ke semua jenis permukaan jalan. 

Subaru akan membuat acara Indonesia Premiere dari Flagship SUV di GIIAS 2023 ini.

Dengan tema #NEWLUXURY, Flagship SUV ini akan membawa teknologi terbaru dengan detail yang mewah dan material berkualitas tinggi. 

Arie Christopher, selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan “Kami percaya SUV terbaru ini akan perkuat posisi Subaru sebagai brand berkualitas tinggi yang menghadirkan produk global dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur yang memanjakan penumpangnya khususnya mereka yang senang bertualang di akhir pekan”.

Subaru Outback yang dijual untuk pasar Australia

Jika melihat foto teaser yang dibagikan oleh Subaru Indonesia, kami menduga mobil baru yang akan diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 tersebut adalah Subaru Outback.

Subaru Outback adalah salah satu produk SUV global Subaru sudah cukup lama beredar di pasaran.

Bersaudara erat dengan Subaru Legacy, Subaru Outback menawarkan kombinasi station wagon dengan ketangguhan khas SUV.

Bicara mengenai performanya mengacu yang dijual untuk pasar Australia. Subaru Outback dibekali mesin empat silinder boxer berkapasitas 2.498 cc.

Mesin berkode FB25D ini mampu menghasilkan tenaga 185 hp dan torsi puncak 245 Nm yang disalurkan ke semua roda lewat transmisi CVT.

Sementara untuk versi Jepang Subaru Outback memakai mesin empat silinder boxer turbo 1.795 cc.

Mesin satu ini mampu menghasilkan tenaga 174 hp dan torsi puncak 300 Nm.

Tenaga dan torsi mesin tersebut disalurkan ke semua roda lewat transmisi CVT. (NG)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com