Apa Keunggulan Aplikasi Jual-Beli Mobil "Berdarah" Astra?

Apa Keunggulan Aplikasi Jual-Beli Mobil "Berdarah" Astra?

Salah satu penyedia layanan jual beli mobil bernama Seva.id mengungkap keunggulannya. Bahkan layanan berbasis digital ini menyebut konsumen yang pakai Seva.id tak perlu beranjak dari tempat duduk untuk beli mobil.

Mobil yang ditawarkan Seva.id sendiri merupakan berstatus baru maupun bekas. Namun untuk mobil baru yang terpampang di halaman depan situsnya masih sebatas merek-merek yang berada di bawah naungan grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu dan Isuzu.

Namun untuk pembelian mobil bekasnya disebut terdiri dari beragam merek. Lantas apa keistimewaan aplikasi satu ini? Seperti yang telah disebut di atas, beli mobil pakai aplikasi ini sangatlah praktis sampai-sampai bisa dilakukan sambil duduk santai.

Foto : Brian

 

Dalam siaran persnya, Seva.id hendak mewujudkan cara baru membeli mobil layaknya belanja di e-commerce. Beragam fitur yang dimiliki Seva.id dirancang dan dibuat untuk memberikan kemudahan, dari request test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan tersedia semua.

Selain dapat membeli mobil idaman, kini Anda pun dapat menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

Cara beli mobil di aplikasi ini cukup buka browser, kunjungi www.seva.id dan tinggal pilih mobil incaran yang tersedia. 

“Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simple dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id untuk kebutuhan otomotif masyarakat,” kata CEO PT Astra Digital Internasional, Djap Tet Fa (19/8).

Layanan yang ditawarkan Seva.id sendiri sebenarnya identik dengan sejumlah aplikasi jual-beli mobil secara online yang makin banyak beredar. Semoga saja "hubungan darah" Seva.id dengan grup Astra yang merupakan tempat bernaungnya pabrikan-pabrikan besar bisa jadi nilai positif tersendiri. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com