Subaru hingga Mazda, Tawarkan Promo Menarik di GJAW 2023

Terdapat berbagai promo dan melihat langsung lebih detail mobil impian.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Jumat, 17 Maret 2023 11:30 WIB
Berita - Subaru hingga Mazda, Tawarkan Promo Menarik di GJAW 2023
Bagikan ke:

Berbagai pabrikan tebar promo selama pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, termasuk pabrikan yang berlokasi di Assemably Hall, Jakarta Convention Center, seperti Mazda hingga Subaru.

Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan menawarkan promo termasuk penawaran khusus seperti pembelian Crosstrek dengan uang muka mulai 0 persen, bunga 0 persen untuk tenor tiga tahun hingga garansi untuk pembelian tunai.

"Ada promo yang diberikan, termasuk merchandise jaket ekslusif hanya untuk pembeli Crosstrek, kita juga berkerjasama dengan The North Face," katanya, di Jakarta.

Tak hanya itu saja, Mazda Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk beberapa unit, termasuk Mazda 2 Sedan. Di mana, Mazda memberikan down payment dengan harga rendah sebesar 10 persen, hingga harga khusus untuk produk tertentu, juga cashback hingga puluhan juta rupiah, dan program 5 Years Warranty.

"Mau beli Mazda 2 sedan kita juga ada promo, seperti down payment 10 persen, nanti akan dilakukan pengecekan dan bisa langsung proses," kata Yopik dari Mazda Bintaro.

Foto - Subaru hingga Mazda, Tawarkan Promo Menarik di GJAW 2023

Selain kedua pabrikan di atas beberapa model yang berlokasi di Assembaly Hall juga menawarkan berbagai program menarik untuk konsumen, misalnya dari Chery, Mercedes-Benz, BMW hingga Porsche. 

Anda juga bisa melihat lebih detail kendaraan impian, mulai dari fitur yang disematkan hingga interior beberapa model mobil di atas. Menarik bukan? Nah bagi Anda tertarik bisa langsung ok berkunjung ke GJAW 2023.


 

#gjaw-2023 #pameran-gjaw #mazda #subaru #chery #mobil-baru #promo-gjaw

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.