Bersinergi, Produk Otoproject dapat Dibeli di Venom Auto Garage Pluit

Bersinergi, Produk Otoproject dapat Dibeli di Venom Auto Garage Pluit

Kolaborasi bukan hal yang tabu untuk dilakukan Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil produk anak bangsa dan Venom Audio, salah satu gerai audio ternama di tanah air.

Pada saat ini produk-produk Otoproject yang tercakup dengan Otoproject Garage dapat diperoleh di gerai Venom Auto Garage di bilangan Pluit, Jakarta Utara.

Sinergi yang saling menguntungkan ini diharapkan akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang memodifikasi mobilnya. Dengan adanya sinergi ini pemilik mobil mendapat kepraktisan dalam melakukan upgrade mobilnya dengan pemasangan aksesoris sekaligus audio ataupun sebaliknya.

“Sinergi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka. Dengan banyaknya lini produk Otoproject yang tampil di Venom Auto Garage, kami berharap dapat mempermudah konsumen yang sedang meng-upgrade audio mereka sekaligus memasang aksesoris,” terang Martin, Founder Otoproject dalam siaran resminya.

“Kami berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi customer, di mana customer yang menginginkan aksesoris otomotif bisa datang ke Venom Auto Garage,” ujar Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

Sinergi ini turut memperluas jaringan distribusi Otoproject, yang telah menjangkau pelanggan di berbagai daerah di Indonesia dengan memiliki lebih dari 2.000 jaringan distribusi, baik toko-toko variasi, retailer, distributor, marketplace dan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Tak hanya itu, sinergi ini juga melengkapi Venom Auto Garage Pluit yang telah menyediakan produk lain selain produk audio di bawah satu atap, seperti karpet, head unit, hingga kaca film, sebagai one stop shopping solution bagi konsumen. Kedepannya, sinergi antara Otoproject dan Venom Audio akan berlanjut di cabang-cabang lainnya, yaitu di Otoproject Garage Bintaro dan Otoproject Garage Bekasi yang akan dibuka pada tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com