Mazda CX-5 AWD Bakal Jadi Bintang Pameran GJAW 2023, Simak Spesfikasinya

Mazda CX-5 AWD Bakal Jadi Bintang Pameran GJAW 2023, Simak Spesfikasinya

Dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung pada 10-19 Maret.  Ada 19 merek yang berpartisipasi meliputi BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Dari beberapa brand tersebut, di antaranya sudah mengumumkan akan meluncurkan produk barunya.

Kami juga mendengar kabar bahwa Mazda tengah menyiapkan beberapa line up SUV mereka yang menarik. Selain itu, MX-5 juga tampil dengan stiker GJAW 2023 nantinya.

Dari informasi saat press conference yang disampaikan oleh Pramita Sari selaku Marketing & Communication General Manager EMI, Mazda akan memamerkan CX-8, CX-9 dan juga CX-5 AWD. Nama terakhir begitu ditunggu-tunggu, karena menjadi varian yang jarang ditemui di Indonesia.

Berikut informasi spesifikasinya.

CX-5 AWD telah dipersenjatai Adaptive Cruise Control (Mazda Radar Cruise Control/MRCC) yang dapat mencapai kecepatan minimum 0 km/jam alias bisa dipakai di kondisi stop and go.

Sedangkan untuk mesin yang dipakai, seharusnya tidak ada bedanya dengan CX-5 yang sudah hadir terlebih dahulu, yaitu mesin Skyactiv-G 2.5 berkapasitas 2.488 cc yang menghasilkan tenaga 188 HP dan torsi 252 Nm.

Mesin ini juga termasuk canggih karena menggunakan teknologi seperti Gasoline Direct Injection, Cylinder Deactivation, hingga rasio kompresi hingga 13:1, tapi tetap dapat menggunakan bahan bakar dengan oktan reguler minimal RON 90.

Untuk harga, Mazda baru akan menginformasikannya saat pameran berlangsung nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com