SPY SHOT: Hyundai Casper Electric

SPY SHOT: Hyundai Casper Electric

OTODRIVER - Hyundai diperkirakan akan menciptakan mobil listrik berbasis dari Hyundai Casper.

Casper sendiri merupakan hatchback mungil yang memiliki desain catchy nan funky. Sayangnya mobil ini tidak dipasarkan di emerging market seperti Indonesia.

Spy shot Hyundai Casper Electric

Seperti dikutip dari gaadiwaadi.com (21/9) tampak Casper Electric yang tertangkap wujudnya tersebut menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Namun secara keseluruhan desainnya tidak jauh berbeda dengan Casper bermesin bensin.

Hanya saja bagian depan tampak tertutup untuk bagian grill radiatornya.

Belum terlihat apakah Casper Electric bakal menggunakan grill radiator atau dihilangkan layaknya mobil listrik sungguhan yang tidak membutuhkan pendinginan ekstra untuk di balik kap motornya.

Casper Electric ini sendiri disinyalir bakal dipasarkan khusus untuk Benua Eropa.

Belum diketahui spesifikasi detil dari mobil ini. Namun menurut kabar yang beredar, Casper bertenaga listrik ini bakal menggunakan spesifikasi yang sama dengan Kia Rey.

Kia Ray sendiri merupakan mobil listrik mungil asal Korea Selatan yang memiliki spesifikasi mirip dengan kei car Jepang.

Kia Ray memiliki motor listrik dengan tenaga mencapai 67 dk dengan daya jelajah terjauhnya mencapai 207 km.

Kembali membahas Hyundai Casper, untuk model yang saat ini dipasarkan di Kore Selatan dipersenjatai dengan mesin bensin tiga silinder 1.200 cc yang punya tenaga mesin mencapai 99 HP dan torsi sebesar 172 Nm.

Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual lima percepatan atau transmisi otomatis tujuh percepatan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com