Sonax Buka Experience Center, Calon Pengusaha Perawatan Mobil Bisa Belajar di Sini

Sonax Buka Experience Center, Calon Pengusaha Perawatan Mobil Bisa Belajar di Sini

OTODRIVER - SONAX Indonesia secara resmi membuka SONAX Experience Center yang berlokasi di Jl. Pecenongan no. 57, Pecenongan, Jakarta Pusat. SONAX Experience Center dan merupakan detailing Experience pertama di Jakarta.

Sebelumnya, mereka belum memiliki dealer khusus seperti ini. Meski begitu, Sonax sudah ada di tiga tempat, yaitu showroom Gajah Mada dan Radio Dalam.

“Kami sangat antusias untuk membuka SONAX Experience Center dan memperkenalkan kepada Sobat SONAX dan Pelanggan setia kami dengan memberikan pelayanan, detailing terbaik sampai retail terlengkap untuk produk-produk SONAX”. Kata Nanto Koharsono, Manager Sales SONAX Indonesia Nanto juga mengungkapkan dengan dibukanya SONAX Experience Center, bahwa awareness dan antusiasm detailing di Indonesia sangat baik dan diharapkan mampu membantu memajukan detailing Indonesia.

Sonax Experience Center di Pecenongan

SONAX Experience Center juga menyediakan Premium Wash, Exterior Detailing hingga Full Detailing yang terbagi menjadi beberapa kriteria dari mobil kecil hingga Super Car, dengan harga mulai dari Rp. 250,000.

Selain jasa, SONAX Experience Center juga menyediakan store yang lengkap produk SONAX bagi Sobat SONAX yang ingin membeli produk-produk SONAX dari shampoo hingga aksesori dengan line-up terlengkap.

Selain workshop dan store, SONAX Experience Center juga memiliki training room sebagai wadah digunakan acara SDA (SONAX Detailing Academy) yang diadakan setiap bulannya bagi pemula hingga professional dalam bidang detailing.

Setelah mendapatkan perawatan menggunakan produk Sonax

Dengan pembukaan SONAX Experience Center diharapkan menjadi momen yang bahagia bagi Sobat SONAX dan para detailer di Indonesia terutama Jakarta dan dalam special event ini SONAX Experience Center memberikan diskon 25% hingga akhir tahun bagi Sobat SONAX yang ingin menggunakan jasa SONAX Experience Center. (AB) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com